Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 4


Naviri Magazine - Tanggal lahir seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Kapan seseorang dilahirkan adalah kunci numerik yang menunjukkan gambaran mengenai kepribadian dominan yang dimiliki. 

Kunci ini mempengaruhi jalan kehidupan seseorang, misalnya dalam memilih pekerjaan yang cocok, hingga pasangan yang serasi. Pengaruhnya akan sangat terasa, saat kamu berusia antara 28 sampai 56 tahun.

Berikut ini gambaran kepribadian orang yang lahir pada tanggal 4.

Kamu individu segi empat; pecinta alam, rumah, keluarga, dan negara. Kamu orang yang sukses dalam segala bentuk usaha produksi; manufaktur, bangunan, bisnis, tekstil. Musik, seni lukis, atau seni pahat, membuatmu merasa santai. 

Kamu suka memberi ide-ide, dan sedikit memaksakannya kepada orang lain, menganggap dirimu sendiri sebagai penilai terakhir yang berkelakuan dan beretika benar. 

Kepercayaanmu pada kedisiplinan membuatmu sulit mengekspresikan perasaan, dan akibatnya kamu kadang mengalami tekanan batin. Untuk urusan pekerjaan, kamu mendorong diri bekerja tanpa mengenal lelah, dan biasanya orang lain terkena pengaruh dari hal tersebut. 

Kamu memiliki kecenderungan untuk bekerja lembur, meski juga akan menjadwalkan rekreasi jika memang perlu.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 5

Related

Psychology 5833716767768909873

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item