Kisah Pria yang Minta Dipenjara karena Tak Tahan Hidup Bersama Istrinya


Naviri Magazine - Bagi sebagian orang, masuk penjara bisa terasa seperti mendapatkan kebebasan. Setidaknya itulah yang dirasakan seorang pria di Italia.

Seperti diberitakan kantor berita AFP, pria yang dikenai tahanan rumah itu datang ke kantor polisi untuk meminta dirinya dimasukkan ke balik jeruji besi. Polisi mengatakan, pria itu merasa sudah tak sanggup lagi untuk hidup bersama istrinya.

Warga negara Albania berusia 30 tahun yang tinggal di Guidonia Montecelio, di pinggiran Roma, ibu kota Italia itu "tidak lagi mampu menghadapi hidup bersama secara paksa dengan istrinya," kata kepolisian Carabinieri dalam sebuah pernyataan.

"Jelas dengan situasinya, dia lebih memilih untuk melarikan diri, secara spontan mengajukan dirinya ke Carabinieri untuk meminta menjalani hukumannya di balik jeruji besi," imbuh kepolisian.

Pria itu telah berada di bawah status tahanan rumah karena kejahatan narkoba selama beberapa bulan, dan masih harus menjalani tahanan rumah hingga beberapa tahun lagi. Demikian disampaikan pejabat kepolisian, Kapten Francesco Giacomo Ferrante kepada AFP.

"Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Itu tidak lagi berjalan baik," kata Ferrante. "Dia berkata, 'Dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara."

Pria itu pun ditangkap karena melanggar tahanan rumahnya, dan otoritas kehakiman memerintahkan pemindahannya ke penjara.

Related

News 7650071022670122616

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item