Memahami Manfaat Penggunaan Skincare Sejak Dini


Naviri Magazine - Penggunaan skincare merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Penggunaan skincare yang sesuai dengan kulit akan membuat kulit wajah semakin bersinar dan cerah. 

"Penggunaan skincare diperlukan sejak dini dan bukan saat orang memasuki usia dewasa. Hal itu diperlukan untuk mencegah berbagai gangguan kesehatan pada wajah," jelas owner Corissa Skincare, Sumie Hung. 

Menurut Sumie, penggunaan skincare sejak dini memiliki beberapa keuntungan. Misalnya, mencegah penuaan dini pada kulit wajah. 

"Perubahan kulit pasti berubah seiring bertambahnya usia sehingga kehilangan kekuatan dan elastisitasnya. Pemakaiaan Corissa membantu anda memperlambat proses penuaan secara signifikan dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat sehingga mencegah penuaan dini pada kulit," ungkap Sumie. 

Selain itu, skincare juga bisa menghindari terjadinya kulit kusam dan kering yang disebabakan kehilangan hidrasi di bawah permukaan kulit dan menyebabkan penurunan ketebalan kulit. 

"Kehilangan kelembapan menjadi salah satu alasan kulit terlihat kusam. Kulit yang terhidrasi dengan baik membuat tingkat kelembapan menjadi seimbang, sehingga tidak terlalu kering atau berminyak," imbuhnya. 

Lebih jauh, Sumie mengatakan seringkali permasalahan wajah ditutupi dengan make up. Namun pemakaian maka up tidak menghilangkan atau mengurangi masalah kulit yang terjadi. 

"Hal ini juga bisa memungkinkan masalah baru akan muncul apabila make up yang digunakan tidak cocok dengan kulit anda. Masalah pada kulit bisa diatasi dengan skincare. Dan produk kami menjadi solusi tepat dalam proses menyelesaikan permasalahan kulit," ujar Sumie.

Related

Tips 8859444591148476981

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item