5 Anak Artis Indonesia yang Lebih Dekat dengan Ibu Tirinya


Naviri Magazine - Dalam banyak kisah fiksi sering diceritakan bahwa ibu tiri adalah sosok yang kejam, dan dibenci anak-anak tirinya. Namun, di dunia nyata, tidak semua ibu tiri pasti seperti itu. Ada pula ibu tiri yang justru begitu baik, sehingga anak-anak tirinya merasa lebih dekat dengan si ibu tiri, dibandingkan dengan ibu kandungnya.

Setidaknya, kenyataan semacam itulah yang terjadi pada anak-anak pasangan artis berikut ini. Ketika orang tua bercerai, mereka harus mengikuti salah satu orang tua—ayah atau ibunya. Ketika sang ayah menikah lagi, mereka pun kemudian harus pula hidup bersama ibu tiri. Namun, mereka menemukan bahwa ibu tiri ternyata baik, dan mereka pun dekat dengan sang ibu tiri. Siapa saja?
 
Aurel Hermansyah

Pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty memang membuat dua anaknya kembali mendapatkan kasih sayang seorang ibu. Diketahui, semenjak proses perceraian, Krisdayanti sudah meninggalkan suami, beserta kedua anaknya. Apalagi setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti semakin disibukkan dengan keluarga barunya.

Hal itulah yang membuat hubungan Krisdayanti dan anak sulungnya, Aurel menjauh. Hingga puncaknya, Krisdayanti tak bisa datang di perhelatan ulang tahun Aurel yang ke 17. Bagi Aurel, ibu yang selama ini ada di sampingnya adalah Ashanty. Kedekatan Aurel dan Ashanty pun kerap mendapat cibiran. Netizen menilai Aurel melupakan Krisdayanti, sebagai ibu kandungnya.

Siti Adira Kinaya

Siti Adira Kinaya merupakan anak satu-satunya pasangan Aldy Bragi dan Ikke Nurjanah. Setelah mereka bercerai, Aldy menikahi pemain sinetron muda, Ririn Dwi Ariyanti. Kini, Siti Adira Kinaya sudah tumbuh menjadi gadis ABG yang cantik dan pintar.

Karena tinggal dengan ayah, dan mama Ririn, Siti menjadi lebih dekat dengan ibu tirinya yang masih sangat muda ini. Karena usia yang tidak terpaut terlalu jauh, Siti dan ibu tirinya, Ririn, bisa menjadi sangat dekat, seperti sahabat. Ibu dan anak ini pun sering memposting foto bersama. 

Teuku Rassya

Setelah menyandang status duda dari Tamara Blezynski, Teuku Rafly menikahi gadis muda dari Makassar, yaitu Nurah Sheivirah. Hanya terpaut 18 tahun dengan ibu tirinya, membuat Teuku Rassya merasa nyaman berbincang, bahkan curhat kepada Nurah.

Tinggal bersama ayah dan ibu tirinya, Teuku Rassya tak bisa sering bertemu Tamara sesering bersama Nurah. Meski sudah memberinya dua adik yang lucu-lucu pada Rassya, Nurah tetap terlihat super cantik dan muda. 

Bintang

Perceraian memang selalu menyisakan sedih bagi kedua belah pihak. Apalagi jika sudah ada anak sebagai buah cinta selama masa pernikahan. Dalam perceraian, anak yang menjadi korban. Anak hanya bisa tinggal dengan salah satu, ayah atau ibunya saja. Jika hak asuh jatuh pada sang ayah, maka si anak akan berjauhan dengan ibunya.

Hal inilah yang terjadi pada Bintang, anak mantan pasangan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Setelah Hengky menikah lagi, Bintang pun dirawat dan dibesarkan oleh ibu tirinya, Sonya Fatmala. Menurut kabar yang beredar, Christy Jusung kesulitan bertemu dengan anak semata wayangnya tersebut.

Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid merupakan anak pertama mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Setelah Adjie bercerai dengan Reza, ayah dua anak ini memutuskan untuk menikah dengan Angelina Sondakh. Kedekatan Angelina Sondakh dan anak-anak Adjie, khususnya Aaliyah, pun terjalin dengan cepat.

Diakui Aaliya, mami Angie mengerti urusan perempuan yang dibutuhkannya sebagai gadis yang mulai tumbuh besar. Sayangnya, setelah Mami Angie mendekam di penjara, kini mama Reza pun harus ikut berurusan dengan polisi karena penggunaan narkoba.

Related

Celebrity 5746840447095239060

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item