5 Fakta Menarik Seputar Lee Hi, Penyanyi Jebolan KPop Star


Naviri Magazine - Lee Hi merupakan runner up dari 'KPop Star' season 1. Ia lalu meniti karier sebagai penyanyi solo di bawah agensi YG Entertainment. Berikut 5 fakta unik tentang Lee Hi.

1. Nge-fans pada TOP

Berulang kali Le Hi menyatakan bahwa TOP 'Bigbang' adalah tipe pria ideal baginya. Namun setelah bergabung dengan YG, Lee Hi justru mengaku takut dan malah tak mau bertemu dengan TOP karena takut gugup.

2. Gagal Gabung dengan SuPearls

Lee Hi seharusnya bergabung dengan finalis 'KPop Star' lainnya, SuPearls. Namun SuPearls yang tiga anggotanya dikontrak YG sementara satu di JYP (Park Ji Min) dinyatakan bubar. Lee Hi pun kemungkinan akan terus menjadi penyanyi solo.

3. Fans Rita Ora dan Kimbra

Lee Hi nge-fans pada penyanyi asal Inggris Rita Ora dan Kimbra. Ia pun pernah mem-posting foto Kimbra lewat blog resminya yg-hiheel.com.

4. Pandai menggambar

Selain menyanyi dengan suaranya yang unik, Lee Hi juga senang menggambar. Ia kadang mengisi waktu luangnya dengan menggambar apa saja.

5. Murid Simon Stawski

Simon Stawski atau dikenal sebagai Simon 'eat your kimchi' adalah guru SMP Lee Hi. Sebelum jadi fulltime blogger bersama istrinya Martina, Simon mengajar di Sangil Middle School, sekolah Lee Hi.

Related

Celebrity 5231533861893672158

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item