Beda dari yang Lain, 10 Film Ini Hanya Mengandalkan Peran Aktor Tunggal


Naviri Magazine - Film adalah jenis tontonan yang sangat populer di seluruh penjuru dunia. Sejumlah aktor berbakat sering kali digaet untuk mengisi jejeran pemain dalam tiap judulnya. Namun, ada pula beberapa film yang malah mengandalkan peran aktor tunggal saja.

Berfokus dengan cerita dari satu orang, berikut sepuluh rekomendasi filmnya yang perlu kamu tonton. Jadi pusat perhatian di sepanjang cerita, akting mereka sukses bikin tegang, lho. Mendebarkan banget!

1. Di film I am Legend (2007), Will Smith berusaha memerangi virus tak dikenal yang mengubah sebagian besar populasi planet menjadi zombi.

2. Tom Hanks mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau saat melakukan pengiriman paket di film Cast Away (2000).

3. Christian Bale jadi pekerja pabrik yang mengalami insomnia selama setahun dan sulit membedakan mimpi dan kenyataan di The Machinist (2004).

4. Film 127 Hours (2010) bercerita tentang pendaki tebing—diperankan James Franco—yang terperosok dan pergelangannya terjebit batu besar.

5. Saat membintangi film Burried (2010), Ryan Reynolds menyajikan salah satu mimpi buruk manusia, yaitu dikubur hidup-hidup.

6. Suraj Sharma dan Irrfan Khan memerankan tokoh Pi yang terjebak di Samudra Pasifik selama 227 hari bersama harimau bengal di Life of Pi (2012).

7. Locke (2014) adalah film yang dibintangi Tom Hardy dan sepenuhnya beradegan dalam sebuah mobil.

8. Akting Blake Lively yang harus berjuang bertahan hidup dari seekor hiu putih raksasa bisa disaksikan dalam film The Shallows (2016).

9. Membawakan peran sebagai operator andal di film Moon (2009), Sam Rockwell ditempatkan di stasiun yang ada di bulan selama 3 tahun.

10. Jim Carrey berhasil dipermainkan di film The Truman Show (1998). Ia hidup di dunia palsu bersama sekumpulan aktor profesional.

Bikin tegang dengan peran dari seorang aktor tunggal, film-film tersebut sukses bikin penonton terpana. Meski hanya dibintangi satu orang, jalan ceritanya tak kalah menarik, nih. Ada yang udah kamu tonton?

Related

Film 3677889763788601102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item