Inilah 5 Pemuda Terkaya Indonesia: Usia 45 Tahun, Punya Harta Rp 14,8 Triliun


Naviri Magazine - Banyak pemuda Indonesia yang kini masuk dalam jajaran orang terkaya dunia. Berdasarkan data Forbes, pemuda terkaya di Indonesia dipegang oleh Ciliandra Fangiono (45 tahun) dengan total kekayaan Rp14,8 triliun. Dia adalah CEO First Resources, perusahaan minyak sawit yang terdaftar di Singapura dan penanamannya terdapat di Indonesia. 

Disusul Iwan Lukminto (46 tahun) yang memiliki kekayaan Rp7,2 Triliun. Lukminto adalah putra dari pendiri Grup Sritex, H.M. Lukminto. Selain bergerak di bidang tekstil, grup ini juga memiliki 10 hotel di Solo, Yogyakarta, dan Bali. 

Selanjutnya ada Presiden Direktur dari Persada Capital Investama Arini Subianto (50 tahun) dengan kekayaan pribadinya mencapai Rp8,7 triliun. Di posisi keempat ditempati CEO Adaro Energy, Garibaldi Thohir (56 tahun) dengan total kekayaan Rp23,3 triliun. 

Dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (56 tahun) berada di peringkat kelima dengan kekayaan Rp13,4 triliun. MNC sendiri memiliki empat stasiun televisi nasional.

Related

Indonesia 2722915508467389847

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item