Review Film Army of Thieves, Petualangan Membobol Brankas-Brankas Super


Naviri Magazine - Army of Thieves merupakan prekuel dari Army of the Dead, tapi justru presentasinya jauh beda daripada film pertamanya.

Film ini bercerita tentang Sebastian Schlencht-Wohnert, seorang pegawai bank yang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja, sampai sekelompok buronan kelas internasional merekrutnya untuk membobol seri brankas tersulit di dunia.

Minim rampok, banyak aksi

Film ini seru dan menegangkan justru bukan gara-gara aksi baku tembak maupun pukul yang ramai banget seperti di Army of the Dead. Sisi serunya justru muncul ketika setiap kali sosok Ludwig Dieter membuka kunci brankas-brankas super.

Arahan dari sang sutradara Matthias Schweighofer yang juga merupakan sang tokoh utama film ini membuat nuansa film justru banting setir menjadi komedi romantis, dan eksekusinya yang kocak membuat film ini jadi terpisah banget dengan film zombi pendahulunya.

Ditulis oleh Shay Hatten, yang juga menulis cerita Army of the Dead bersama Zack Snyder, kisah di dalam film ini juga luar biasa terfokus pada kehidupan Dieter dan mengisolasi karakter lainnya, yang berpotensi untuk mendapat filmnya sendiri.

Problem film ini sebagai bagian dari Army of the Dead justru bukan karena tidak ada zombi, namun sebatas pada kemunculan tokoh Bly Tanaka yang semestinya penting, tetapi hanya muncul seminim mungkin, sampai-sampai film ini jauh lebih mending muncul sebagai judul independen.

Related

Film 2304247553783426127

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item