Link Nonton Drama Last Madame, Rumah Warisan Penuh Kontroversi

Link Nonton Drama Last Madame, Rumah Warisan Penuh Kontroversi

Seorang wanita pulang ke kampung asal hanya untuk mendapati rumah warisan neneknya ternyata rumah bordil terakhir yang ada di Singapura. Chi Ling, seorang bankir Hong Kong akan menyingkap masa lalu neneknya yang kelam.

Chi Ling baru saja mengetahui bahwa neneknya adalah mantan pekerja prostitusi. Bahkan lebih dari itu, sang nenek Fung Lan adalah pemimpin dari rumah bordil pada tahun 1930-an dengan nama The House Phoenix.   

Fung Lan di masa lalu berasal dari keluarga berada dan telah mengenyam pendidikan tinggi. Suatu hari keluarganya memutuskan untuk merencanakan pernikahan untuknya ketika dia masih muda. Fung Lan menolak rencana pernikahan tersebut, dan memutuskan untuk kabur dari rumah.

Namun perjalanan kabur dari rumahnya itu justru mengantarkan dirinya ke dunia gelap prostitusi. Di masa itu ia diperlakukan secara keji, hingga Fung Lan bertekad untuk balas dendam para pria yang memperlakukan dirinya rendah.

Akankah Chi Ling berkenan untuk mengklaim rumah penuh sejarah itu? Serial drama Singapura Taiwan Last Madame akan mengulik hubungan dua generasi yang memiliki pemikiran berbeda itu. 

Nonton the last madame sub indo sekarang bisa di layanan streaming Vidio atau bisa klik link di bawah ini.


Penulis: Melly Yustin Aulia

Related

Entertaintment 8018053104742264888

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item