5 Alasan Wanita Jepang Sangat Menyukai Pria Indonesia


Naviri Magazine - Banyak pria Indonesia yang menyukai wanita Jepang, karena kenyataannya wanita-wanita Jepang memang rata-rata menarik. Mereka berkulit putih bersih, dengan kecantikan khas Asia yang bisa dibilang agak mirip wanita Indonesia. 

Popularitas dan daya tarik wanita Jepang di luar negeri—termasuk di Indonesia—tentu tak bisa dilepaskan dari populernya film-film asal Jepang yang masuk ke berbagai negara.

Ternyata, wanita Jepang juga menyukai pria Indonesia. Banyak pria Indonesia yang tinggal di Jepang, dan mendapatkan perhatian khusus dari para wanita di sana. Sebaliknya, banyak wanita Jepang yang pernah datang ke Indonesia, dan menyukai sikap para pria di sini. Berikut ini adalah lima alasan atau penyebab wanita Jepang menyukai pria Indonesia.

Tahu memperlakukan wanita

Pria Indonesia mungkin tidak expert dalam merayu wanita. Namun, rata-rata tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita. Biasanya dengan menunjukkan sikap sopan santun dan sejenisnya. Wanita Jepang suka pria Indonesia lantaran hal ini.

Banyak cerita unik dari pria Indonesia yang tinggal di Jepang, dan sering menjadi pusat perhatian wanita di sana. Bukan karena ganteng atau yang semacamnya, tapi lebih kepada sikap pria Indonesia yang suka malu-malu dan sungkan tapi sopan.

Persoalan kasta pria di Jepang 

Jepang memang luar biasa modern, namun untuk satu hal mereka masih terbelakang. Yaitu soal bagaimana pria Jepang memandang para wanita. Hingga sekarang, anggapan yang berlaku di sana, wanita harus tunduk patuh terhadap pria. Secara tidak langsung, hal ini membentuk kasta di mana posisi pria lebih tinggi.

Wanita Jepang tentu tidak suka diperlakukan seperti itu. Mereka terlihat tak masalah karena ini seperti bagian dari budaya, atau semacam kebiasaan yang sudah melekat.

Salah satu contoh yang paling terlihat adalah sebuah gameshow unik yang menunjukkan seorang pria menginjak kepala wanita. Meskipun tajuknya cuma game, dari situ bisa terlihat kalau kebiasaan mereka memang begitu.

Pria Jepang sangat dingin

Yang dimaksud dingin di sini tentu sikap mereka. Pria Jepang kurang berbakat dalam hal-hal romantisme dan semacamnya. Menurut orang-orang Indonesia yang pernah ke sana, di Jepang cukup jarang ditemukan pemandangan mesra para pasangan. Entah bergandengan tangan atau aktivitas romantisme umum lain.

Mungkin romantisme hanya ada di dorama-dorama jepang saja.

Bahkan ketika berjalan bersama, si pria tampak selalu mendahului wanitanya. Selalu begitu, dan di sana hal semacam ini sangat lumrah. Bagaimana dengan orang Indonesia, menurut wanita Jepang? Kita lebih unggul dalam hal-hal seperti ini. Tidak semua pria Indonesia romantis, tapi rata-rata tahu bagaimana cara membuat hubungan lebih nyaman.

Setidaknya, pria Indonesia tahu bagaimana menggenggam tangan pasangannya, dan berjalan beriringan. Hal-hal kecil ini juga yang membuat wanita Jepang suka pria Indonesia.

Wanita Jepang mengalami tekanan batin

Terkait superioritas pria Jepang terhadap wanita, hal ini berdampak pula pada perlakuan sang wanita yang begitu mendewakan pria Jepang. Wanita Jepang akan mengusahakan yang terbaik sebagai seorang istri, bahkan mereka mau diperlakukan seperti pelayan.

Misalnya, di drama-drama Jepang, kita pasti menyaksikan banyak adegan di mana pria Jepang pulang kerja lalu disambut bak tamu kehormatan oleh istrinya. Tak masalah, tentu saja, namun ini kadang menyiksa wanita mereka secara batin.

Bahkan menurut para wanita Jepang, mereka kadang rela membiarkan lelakinya mencari “hiburan lain”, termasuk mabuk-mabukan sampai pagi. Wanita Jepang takkan berani dengan pasangan prianya, dan itu sudah jadi hukum yang harus dipatuhi.

Cukup menyukai fisik pria Indonesia

Soal fisik, ternyata pria Indonesia tidak begitu masuk kriteria wanita Jepang. Dalam sebuah wawancara, banyak wanita Jepang yang justru suka pria bule; Eropa, Amerika, dan Amerika latin. Meskipun begitu, mereka juga memiliki ketertarikan pada fisik pria Indonesia.

Kebanyakan wanita Jepang suka pria bertubuh tinggi. Karena mereka juga bangsa Asia, maka pria Indonesia masuk kriteria ini. Rata-rata tinggi badan wanita Jepang antara 150 cm ke atas. Sepertinya tidak terlalu masalah, mengingat tinggi pria Indonesia bisa di atas itu.

Related

Relationship 4113190721768765010

Recent

item