5 Artis Korea Selatan yang Ternyata Mengidap Penyakit Langka


Naviri Magazine - Penyakit bisa menyerang siapa saja. Tak terkecuali para artis Korea Selatan. Siapa sangka, di balik penampilan mereka yang memukau dan kehidupan mereka yang gemerlap, diam-diam mereka juga menanggung penyakit langka. Berikut ini lima di antaranya.

1. Kim Kyung Ho

Rocker senior Kim Kyung Ho ternyata menderita sakit avascular necrosis. Avascular necrosis adalah kematian jaringan tulang karena kurangnya suplai darah. Ia menderita penyakit itu di kakinya selama dua tahun sampai akhirnya bisa sembuh.

2. Han Ji Min

Aktris cantik Han Ji Min ternyata pernah menderita Meniere. Meniere adalah gangguan yang menyerang telinga bagian dalam dan spontan menyebabkan vertigo, dibarengi dengan gangguan pendengaran yang fluktuatif, telinga berdenging (tinnitus), dan rasa tekanan di telinga.

3. Yoo Ji Tae

Aktor dan sutradara Yoo Ji Tae juga sama seperti Han Ji Min menderita meniere. Penyakit itu membuatnya tak boleh terlalu lelah.

4. Kim Ji Young

Aktris Kim Ji Young menderita hematoma pada punggungnya yang menyebabkan darah berkumpul di satu tempat dibluar pembuluh darah. Ji Young menjalani operasi hingga 8 kali dan sudah menulis surat untuk mempersiapkan kematian.

5. Yoon Jong Shin

Musisi dan MC Yoon Jong Shin menderita penyakit Crohn yang hingga kini belum ditemukan obatnya. Crohn adalah radang pada lapisan saluran pencernaan yang dapat menyebabkan sakit perut, diare parah, dan kekurangan gizi.

Related

Celebrity 5425545677563979981

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item