5 Idol K-Pop yang Pernah Mengalami Kecelakaan Mobil


Naviri Magazine - Kecelakaan lalu lintas sepertinya sering terjadi di Korea. Beberapa idola K-Pop bahkan pernah terkena kasus menabrak, atau yang paling banyak adalah jadi korban kecelakaan. Kyuhyun 'Super Junior' bahkan pernah patah 6 tulang rusuknya pada kecelakaan tahun 2007 silam. 

Berikut ini 5 idol K-Pop yang pernah mengalami kecelakaan mobil.

1. Jang Geun Suk

Mobil Geun Suk menabrak pembatas jalan di sekitar area Yeoju, Provinsi Gyeonggi. Mobil itu tak mengalami kerusakan berarti, hanya bumper sebelah kanan hancur. Di dalamnya hanya ada Geun Suk dan sang manajer. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu Geun Suk baru saja selesai syuting 'Love Rain' di Pantai Beach, Provinsi Kangwon. Manajer Geun Suk yang mengendarai mobil itu dikabarkan mengantuk. Meski tak mengalami luka berarti, Geun Suk memar-memar di beberapa bagian tubuhnya. Di Twitter, ia pun mengeluhkan badannya sakit sejak kecelakaan itu.

2. Soyeon 'T-ara

Personel T-ara Soyeon jadi korban kecelakaan mobil. Mobil yang dikendarai bersama dua orang stylist-nya terbalik karena tergelincir di aspal basah dan menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan 2 kali, mobil itu langsung terbalik di sisi jalan sebelahnya.

Kecelakaan Soyeon itu sempat diragukan beberapa pihak. Apalagi saat foto Soyeon di rumah sakit beredar. Banyak yang menganggap pihak agensi hanya mengalihkan isu bullying Hwayoung dengan mengambil simpati masyarakat lewat kecelakaan.

Sebabnya foto itu terlihat perempuan yang tak terlihat mukanya mengenakan penopang leher. Ia menutupi wajah sehingga tak bisa dipastikan apakah foto itu benar Soyeon. Sampai saat ini pun tak ada foto-foto dari lokasi kecelakaan tersebut.

3. 4minute

Girlband asal Cube Entertainment menjadi korban kecelakaan mobil dalam perjalanan usai konser di Osan. Mobil 4Minute bertabrakan dengan sebuah mobil namun penumpang kedua mobil dikabarkan hanya cedera ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

4. Miss A

Miss A mengalami kecelakaan mobil saat perjalanan menuju syuting program musik MBC 'Music Champion'. Keempatnya pun langsung di rumah sakit. Beruntung Fei, Jia, Min, dan Suzy tak cedera berat. Setelah menjalani pemeriksaan selama 4 jam, mereka pun kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

5. SECRET

Mobil yang ditumpangi girlband SECRET terguling dan menabrak pembatas jalan di Jembatan Sungsan, Korea Selatan.

Zinger yang mengalami cedera paling parah. Tulang rusuknya patah dan lehernya memar-memar. Ia harus beristirahat dari aktivitasnya sehari-hari selama sebulan. 

Related

Celebrity 990429366344944094

Recent

item