Penting, Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari


Naviri Magazine - Hidup di negara tropis seperti Indonesia memang kadang-kadang menyusahkan. Kita perlu mikir dua kali jika hendak bepergian keluar rumah di siang hari, apalagi di tengah musim kemarau yang panas menyengat.

Apalagi bagi kaum perempuan, tentunya lebih berpikir lagi. Kulit yang sudah putih mulus bisa-bisa rusak dalam sekejap oleh sengatan sinar matahari yang memang tidak mengenal kompromi. 

Karena itu, kita harus selalu memakai sunblock tiap kali melakukan aktivitas di luar ruang. Jadi jangan hanya memakai sunblock ketika berjemur di pantai saja.

Agar kulit Anda terlindung dari sinar ultraviolet ganas yang dipancarkan matahari, Anda harus memastikan produk sunblock yang Anda pakai mengandung titanium dioksida dan seng oksida. Selain itu, pakailah lotion antara SPF 15 hingga SPF 30 untuk mendapatkan perlindungan maksimum untuk kulit halus Anda.

Related

Health 6094022176900196760

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item