Seekor Tupai Ditangkap Kepolisian karena Berbuat Kriminal


Naviri Magazine - Seperti umumnya perayaan menyambut Natal, banyak tempat yang dihiasi pohon-pohon Natal, biasanya dilengkapi dengan lampu-lampu indah. Hal itu juga dilakukan sebuah toko di New Jersey, Amerika Serikat. 

Menjelang Natal 2017 lalu, toko tersebut memasang pohon Natal dengan lampu-lampu indah. Sampai kemudian, pihak toko mendapati lampu Natal yang indah itu rusak. Seorang pegawai menyangka ada orang iseng yang sengaja merusaknya. Maka dia pun melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Kepolisian di Sea Girt, New Jersey, Amerika Serikat, kemudian turun tangan untuk menemukan jawaban atas misteri rusaknya lampu pohon Natal yang dipajang di toko. 

Setelah lampu Natal itu diperbaiki, polisi sengaja memantau jika mungkin ada yang kembali berulah. Satu hari kemudian, sang pelaku akhirnya muncul. Ternyata seekor tupai!

"Departemen Kepolisian Sea Girt dengan bangga melaporkan telah memecahkan kasus rusaknya lampu pohon Natal," pernyataan resmi petugas melalui Facebook. "Sang tupai telah dihukum atas aksi kriminalnya, dan dibebaskan dengan jaminan."

Tentunya penangkapan ini cuma sekadar humor dari kepolisian. Si tupai bahkan tak mengeluarkan uang sepeser pun sebagai jaminan. 

Related

World's Fact 2517042547428091895

Recent

Hot in week

item