Skandal Video Seks Artis-artis Dunia yang Paling Menghebohkan


Naviri Magazine - Skandal berupa rekaman video seks tampaknya cukup sering terjadi, khususnya di Amerika Serikat. Ada pasangan yang sengaja merekam adegan intim mereka, dan menjadikan hal itu sebagai dokumentasi pribadi, namun kemudian rekaman tersebut bocor hingga ditonton banyak orang di dunia. Di sisi lain, ada pula artis-artis tertentu yang sengaja membocorkan rekaman intim mereka, demi mendongkrak popularitas.

Berikut ini adalah artis-artis dunia yang terlibat dalam skandal video seks yang sangat menghebohkan. Sebagian dari mereka tidak tahu menahu bagaimana video rahasia itu bisa bocor, sementara sebagian lain sengaja membuat video hot untuk tujuan popularitas.

1. Robert Lowe

Pada tahun 1988, karir bintang film Amerika Serikat, Robert Lowe, sedang naik daun. Dia bahkan dipercaya menjadi salah satu juru kampanye Partai Demokrat di Amerika Serikat pada waktu itu.

Namun, beredarnya video skandalnya, yang dilakukan Robert bersama 2 wanita, membuat masa depan karirnya mendadak suram. Video itu tersebar satu hari sebelum konvensi nasional Partai Demokrat digelar di Atlanta.

Tentu saja hal tersebut menjadi buah bibir di antara pendukung partai tersebut. Robert pun akhirnya meminta maaf lewat konferensi pers, dan menjamin bahwa dengan kejadian itu dirinya makin sadar akan pentingnya hidup lurus.

2. Colin Farrell dan Nicole Narain

Di tahun 2003, internet diramaikan dengan beredarnya video hot berdurasi 14 menit yang diduga merupakan milik Colin Farrell. Pemain dalam video tersebut terlihat mirip Colin dan kekasih saat itu, yang merupakan model majalah Playboy, Nicole Narain.

Gara-gara video itu, hubungan Colin dan Nicole pun menegang. Colin menuduh Nicole mencuri rekaman itu darinya, dan dijual untuk mendapatkan uang dan popularitas. Nicole membantah tuduhan tersebut, dan mengaku tidak tahu sama sekali bagaimana video itu bisa tersebar luas di internet. Satu hal yang Colin khawatirkan dari kejadian itu adalah jika sampai ibunya mengetahui video tersebut.

3. Kim Kardashian dan Ray J

Kim Kardashian sudah sering disebut sebagai selebriti yang tidak punya bakat apa-apa selain terkenal. Popularitas wanita sosialita ini pun dulunya melejit gara-gara video hot bersama sang mantan kekasih, Ray J, bocor ke internet di tahun 2007.

Video tersebut tersebar luas, dan diklaim oleh Vivid Entertainment (rumah produksi film dewasa terbesar di Amerika Serikat) sebagai properti mereka. Kim pun berang dengan klaim itu, dan mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Namun, akhirnya Kim menarik gugatan tersebut setelah dibungkam pihak Vivid Entertainment dengan uang USD 5 juta atau sekitar Rp57,6 miliar. Setelah video itu tersebar, Kim mendapatkan kontrak reality show, "Keeping Up with the Kardashians" di stasiun televisi milik Ryan Seacrest, E!.

4. Farrah Abraham dan James Deen

Bintang acara reality show, "Teen Mom", Farrah Abraham, sepertinya terlalu berusaha keras untuk meraih popularitas di jagad Hollywood. Sadar bahwa setelah acara Teen Mom berakhir dia harus kembali menjadi orang biasa, Farrah pun setuju untuk memproduksi film dewasa dengan Vivid Entertainment, berjudul "Backdoor Teen Mom", berpasangan dengan aktor porno profesional, James Deen.

Gara-gara film ini, Farrah didepak dari Teen Mom. Pihak MTV sendiri yang langsung memberhentikan wanita ini. Sayangnya, pengorbanan besar itu tidak mendatangkan banyak keuntungan bagi Farrah. Kabarnya, dia hanya menerima bayaran sebesar Rp114 juta saja!

5. Mimi Faust dan Nikko Smith

Nikko Smith adalah salah satu finalis American Idol Season 4. Setelah gagal memenangkan kontes menyanyi tersebut, Nikko beralih menjadi bintang televisi. Acaranya di VH1, Love and Hip-hop Atlanta, mendapatkan rating yang lumayan di Amerika Serikat.

Namun, rupanya Nikko dan kekasihnya, Mimi Faust, saat itu tidak puas dengan yang mereka peroleh. Akhirnya, sepasang kekasih ini setuju untuk membuat film dewasa dengan Vivid Entertainment, demi mendongkrak popularitas. 

Memanfaatkan ketenaran kedua bintang televisi itu, Vivid Entertainment pun mengadakan pre-sale untuk film ini. Tak buruk, edisi pre-sale itu meraup untung hingga Rp4,56 milyar.

6. Pamela Anderson dan Tommy Lee (dan Bret Michaels)

Pamela Anderson dikenal sebagai aktris hot Amerika. Saat berbulan madu dengan Tommy Lee di tahun 1995, Pamela sengaja merekam semua kegiatan bercinta mereka. Sayangnya, rekaman itu kemudian bocor, dan videonya pun diperjualbelikan secara bebas di Amerika Serikat.

Kemudian, beredar juga video hot Pamela dan Bret Michaels, pentolan band Poison. Meski video bersama Bret dibuatnya jauh sebelum bertemu Lee, akses internet yang saat itu belum secanggih sekarang membuatnya tertunda menyebar. Video milik Pamela itu disebut-sebut sebagai video skandal paling dicari di internet hingga abad 21.

7. Paris Hilton dan Rick Salomon

Satu lagi seleb Hollywood yang terkenal bukan karena prestasinya, yakni Paris Hilton. Di tahun 2004, Paris dan kekasihnya, Rick Salomon, merekam adegan bercinta mereka, padahal saat itu usia Paris masih sangat belia.

Video berjudul '1 Night in Paris' itu begitu terkenal dan banyak orang ingin mendapatkan kopinya. Nama Paris, sebagai pewaris jaringan hotel Hilton, pun langsung melejit. 

Dalam Adult Film Award tahun 2005, video ini mendapatkan gelar "Most Rented Video", alias video yang paling banyak disewa di persewaan DVD di Amerika Serikat. Total penjualan tak resmi dari video ini ditaksir mencapai Rp114 miliar.

Related

Celebrity 7513261295177640511

Recent

item