The Raid: Redemption, Film Indonesia Terlaris di Luar Negeri


Naviri Magazine - The Raid: Redemption merupakan film Indonesia pertama yang masuk box office Amerika Serikat (AS), dan pernah bertengger pada urutan 11 sebagai film yang paling banyak ditonton di bioskop AS. 

Film yang menonjolkan bela diri asli Indonesia, yakni pencak silat, ini diputar di 875 bioskop di AS. Selain di AS, film ini juga diputar di beberapa negara lain.

The Raid telah menyabet 3 penghargaan bergengsi dunia, antara lain Cadillacs People’s Choice Award, Toronto International Film Festival 2011, dan The Best Film sekaligus Audience Award-Jameson Dublin International Film Festival. 

Data penonton The Raid sebanyak 1.844.817 penonton di Indonesia. Di Amerika, The Raid: Redemption bertahan di Box Office Amerika selama 9 pekan, lebih lama dari di Indonesia, dengan pendapatan bruto $4.063.866, dan berada di posisi ke-66 dari 107 film box office. 

Related

Film 762362374291721230

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item