10 Perseteruan Selebriti Hollywood yang Paling Terkenal (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (10 Perseteruan Selebriti Hollywood yang Paling Terkenal - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Lady Gaga dan Madonna

Lady Gaga dan Madonna adalah dua penyanyi top yang berbeda jaman. Madonna adalah sosok penyanyi yang terkenal di era 80an, sedangkan Lady Gaga adalah sosok penyanyi yang terkenal di era 2000an. Kedua sosok penyanyi fenomenal tersebut dikabarkan memiliki perseteruan yang pelik dan sulit untuk didamaikan.

Lady Gaga pernah menciptakan lagu berjudul Born This Way yang dirilis pada tahun 2011. Mendengar lagu tersebut, Madonna merasa bahwa lagu buatan Gaga tersebut merupakan lagu yang sama yang pernah ia nyanyikan pada tahun 1989 berjudul Express Yourself yang telah diubah ulang. 

Gaga yang tidak terima akan ucapan tersebut mengatakan bahwa Madonna adalah sosok orang yang senang menjatuhkan orang lain.

4. Chris Brown dan Rihanna

Satu hal ketika sedang mencari pacar adalah untuk berhati-hati dalam mencari pasangan. Salah mendapatkan kekasih bisa berujung penyesalan dan masalah yang tidak akan ada ujungnya. Itulah yang terjadi antara Chris Brown dan Rihanna. Hubungan asmara antara mereka berdua tidak berjalan mulus, bahkan meski mereka sudah putus.

Hubungan yang dijalani oleh Brown dan Riri diwarnai dengan kekerasan. Kita tahu bahwa hubungan yang disertai kekerasan tidak akan berjalan mulus. Ya, itulah yang terjadi pada Brown dan Riri. 

Tidak tahan dengan Brown, Riri akhirnya memutuskan hubungan dengan sang rapper. Setelah putus, baik Riri dan Brown memposting foto di Instagram yang seolah ingin menunjukkan bahwa siapa di antara mereka yang memiliki hidup lebih bahagia setelah putus.

3. Taylor Swift dan Kanye West

Perseteruan yang terjadi antara Kanye West dan Taylor Swift benar-benar sudah tidak bisa didamaikan lagi. Bahkan teman-teman dari Kanye West membenci Taylor Swift, begitu juga teman-teman Swift membenci Kanye. Apa sih yang membuat kedua sosok penyanyi terkenal ini saling berseteru satu sama lain?

Perseteruan dimulai ketika Kanye memotong pembicaraan Swift pada acara Video Music Awards tahun 2009. Kala itu, Swift yang keluar sebagai menang dan sedang mengatakan ucapan terima kasih, dipotong oleh Kanye. 

Kanye mengatakan bahwa sebenarnya yang pantas menang adalah Beyonce. Semenjak itu, baik Swift maupun Kanye saling menyerang satu sama lain, baik lewat lagu dan sosial media.

2. Russell Brand dan Donald Trump

Donald Trump adalah musuh utama banyak orang, bahkan hingga Trump menjadi presiden Amerika, banyak orang tetap membenci sosok Trump. Tapi, yang paling seru untuk dibahas bukanlah masalah Trump menjadi presiden Amerika, melainkan perseteruan Trump dengan mantan suami dari Katy Perry yaitu Russell Brand.

Perseteruan antara Donald Trump dengan Russell Brand dimulai ketika Trump mulai mengatakan mantan suami Katy Perry tersebut sebagai pecundang terbesar melalui akun twitternya. Brand kemudian merespon cuitan Trump tersebut dengan meragukan kekayaan yang dimiliki oleh Trump. Trump pun membalas lagi dengan mengatakan Brand adalah orang yang bodoh.

1. Katy Perry dan Taylor Swift

Lagu Taylor Swift yang berjudul Bad Blood sebenarnya tidak sepenuhnya ditujukan untuk Katy Perry. tapi, Swift mengatakan bahwa lagunya tersebut dibuat berdasarkan hubungannya dengan penyanyi pop lainnya. Hubungan tersebut digambarkan sebagai teman tapi musuh. Mengacu ucapan Swift, publik pun langsung menebak bahwa itu memang ditujukan untuk Katy Perry.

Katy Perry pun tidak lama langsung membalas ucapan Swift melalui akun Twitternya. Perry mengatakan bahwa Swift adalah "Regina George in sheep's clothing". Regina George merupakan tokoh fiktif yang dimainkan oleh Rachel McAdams dalam film Mean Girls. 

Maksud Perry mungkin ingin mengatakan bahwa Swift merupakan teman kejam yang suka menusuk temannya sendiri dari belakang. Belakangan perseteruan tersebut agak meredup dikarenakan Perry dan Swift sudah memaafkan satu dengan yang lain, tapi siapa yang tahu?

Related

Celebrity 6029036740253315123

Recent

item