12 Urutan Keberuntungan Para Zodiak 2022, Siapa Peringkat Satu?


Kita sudah memasuki bulan pertama di 2022, di mana ada banyak dan doa harapan baik yang kita panjatkan. Dalam ilmu horoskop, setiap zodiak memiliki peruntungannya masing-masing di tahun ini.

Ada yang memiliki peruntungan mujur, tapi ada juga yang harus melewati banyak tantangan. Ingin tahu seperti apa urutan keberuntungan para zodiak 2022? Simak pembahasannya sebagai berikut.

1. Cancer

Tahun 2022 adalah tahun yang dinamis untuk Cancer! Bersiap-siaplah menyambut petualangan baru dan masa-masa transformasi yang akan mengubah hidupmu.

Sangat disarankan untukmu lebih membuka diri sepanjang tahun ini. Sebab, 2022 akan menjadi masa-masa eksplorasi yang penting buatmu.

Sikap terbuka dengan berbagai peluang yang datang serta rasa percaya diri akan membawa banyak keberuntungan untukmu. Jangan membatasi dirimu ya, Cancer!

2. Taurus

Di urutan kedua, ada Taurus yang akan memulai banyak hal baru. Tahun 2022 adalah momen penting untuk merencanakan masa depan yang bersinar. Karena itulah, mungkin ada banyak keputusan-keputusan penting yang harus kamu buat sepanjang tahun.

Namun, perlu diingat bahwa hal tersebut mungkin akan membuat segalanya terasa intens buatmu. Jangan terdistraksi dengan hal-hal yang gak sesuai dengan tujuanmu dan tetaplah fokus dengan hal yang ingin kamu tuju. Semangat!

3. Sagitarius

Sagitarius, tahun ini kamu mungkin akan merasakan banyak up and down. Namun, sebenarnya peruntunganmu itu cukup mujur. Jika kamu bisa bersikap lebih bijaksana, hal itu akan membuat kehidupanmu berjalan lebih stabil sepanjang tahun.

Peruntunganmu sangat bagus secara finansial. Hal itu bisa menjadi bumerang apabila kamu gak mampu mengendalikan keinginan impulsif yang kamu punya. Catatan penting, nih!

4. Scorpio

Rangking juga cukup mujur di tahun ini. Pesona alami yang kamu miliki akan terpancar dan membuatmu sering jadi pusat perhatian.

Sepanjang tahun ini, para Scorpio akan menunjukkan sikap kepercayaan diri yang lebih sehat. Kamu juga akan lebih mampu beradaptasi di segala situasi. Hal ini membuatmu mendapat banyak rewards dan apresiasi dari orang sekitarmu.

Selain itu, 2022 juga mungkin akan menjadi tahun yang emosional buatmu, Scorpio. Penting banget buatmu mulai belajar mengelola kecemasan yang kamu punya. Jangan biarkan rasa takut menghalangimu untuk mengejar hal-hal yang kamu kejar.

5. Aries

Berada di posisi kelima, Aries juga akan mengalami banyak titik balik di tahun 2022. Zodiak berelemen api ini akan menyadari potensi terpendam yang kamu miliki. Hal itu akan membuatmu lebih bersemangat dan percaya diri.

Meski kehidupan gak selalu berjalan sesuai dengan ekspektasimu, tahun ini akan membawa banyak pelajaran penting untuk hidup. Ketangguhan dan keberanianmu akan diuji. Kamu pasti bisa melalui tahun ini dengan senyuman, Aries!

6. Pisces

Pisces berada di urutan tengah dalam segi keberuntungan tahun ini. Kamu akan menjadi lebih produktif secara sosial, spiritual, serta profesional.

Perjuanganmu tahun lalu juga perlahan-lahan akan berbuah manis. Sangat penting untuk meluangkan waktu bersenang-senang tahun ini. Jangan terlalu keras dengan dirimu sendiri, ya!

7. Virgo

Kamu akan merasa lebih lega tahun ini. Kemungkinan, beban yang kamu pikul selama ini bisa terangkat, begitu pula masalah-masalah yang menghantuimu di masa lalu.

Kamu memang orang yang pekerja keras dan mau berjuang. Namun, jangan biarkan dirimu merasa burnout dan frustasi dengan apa yang kamu kerjakan.

Meski 2022 bukan tahun terbaikmu, tapi kamu akan belajar memahami diri sendiri dengan lebih baik lagi. Sudah siap menyambut tahun baru ini?

8. Capricorn

Tahun ini, mungkin kamu akan mendengar beberapa kabar buruk. Mulai dari aspek keuangan, pekerjaan, sampai hubungan. Kamu harus lebih waspada dengan setiap pilihan yang kamu buat.

Sebenarnya, tahun 2022 gak akan berjalan sangat buruk untukmu. Kamu tetap akan merasakan kebahagiaan dan mulai mensyukuri berbagai keindahan di dalam hidup. Jadi, jangan putus asa, ya!

9. Aquarius

Tahun ini, kamu perlu melakukan banyak perenungan. Namun, beruntungnya kamu mungkin punya kesempatan untuk mulai menavigasikan hidupmu di masa depan.

Berbagai konflik yang akan menghadangmu di tahun ini, bisa membantumu menjadi pribadi yang lebih kuat. Tahun ini berjalan cukup complicated buatmu. Namun, percaya deh, kamu pasti bisa mengatasi setiap masalah!

10. Leo

Leo, kamu juga perlu mempersiapkan diri untuk melalui tahun 2022 ini. Dunia akan memberikanmu banyak pelajaran hidup yang bisa menjadi bekal di masa depan. Rajinlah melalukan introspeksi diri dan fokus dengan self-love.

Kamu mungkin akan merasa stuck dan memaksa dirimu untuk menghadapi perubahan. Meski gak mudah, tapi kamu tahu kan kalau kamu bukan orang yang menyerah begitu saja? Ayo, jangan patah semangat!

11. Gemini

Ada beberapa tantangan yang harus dihadapi para Gemini. Hal itu membuat kamu berada di peringkat bawah dalam aspek keberuntungan di tahun 2022.

Konflik mulai akan menghadangmu sejak awal tahun. Situasi pelik ini mungkin membuatmu merasa gak ada hal yang terasa benar untukmu. Mulai dari hubungan keluarga sampai asmara.

Namun, perlahan-lahan situasi itu akan membaik di akhir tahun nanti. Anggaplah tahun 2022 sebagai momenmu untuk berkembang. You got this!

12. Libra

Di tahun 2022, kamu akan belajar banyak hal tentang pentingnya kejujuran. Kemungkinan akan ada pengkhianatan atau kekecewaan yang kamu rasakan dari orang sekitarmu.

Untuk mencegah itu menjadi masalah yang berlarut-larut di kemudian hari, kamu perlu belajar memperbaiki kemampuan komunikasi. Meski akan berat kamu lewati, tahun 2022 membuatmu menjadi sosok yang lebih kuat dan tegar. Jangan berkecil hati!

Related

Astrology 3299007736171455656

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item