5 Aktor Bollywood Ternama yang Menikahi Temannya Sendiri


Banyak selebriti yang menikah dengan orang biasa alias tidak berkecimpung di dunia yang sama. Namun, tak banyak dari mereka yang kenal sejak sama-sama masih menginjak bangku sekolah.

Berikut ini aktor Bollywood ternama yang menikahi teman mereka. Siapa saja? 

1. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan menikahi Suzanne Khan pada 20 Desember 2000 silam. Suzzane yang merupakan anak dari aktor lawas Sanjay Khan mengaku mengenal suaminya sejak kecil.

Benih-benih cinta di antara mereka tumbuh setelah wanita pemilik Suzanne Roshan's House of Design tersebut pulang dari studinya di luar negeri.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Hrehaan (lahir 2006) dan Hridhaan (lahir 2008).

2. Jackie Shroff

Jackie Shroff hampir tiga dekade berkecimpung di dunia seni peran. Kurang lebih 151 judul film telah ia bintangi.

Aktor kelahiran Mumbai 1 Februari 1960 ini menikah dengan Ayesha Dutt yang tak lain adalah teman sekolahnya. Keduanya dipertemukan di sebuah toko kaset sebelum berpacaran selama beberapa tahun dan menikah secara resmi pada tahun 1987.

3. Imran Khan

Imran Khan adalah aktor kelahiran Wisconsin, 13 Januari 1983. Sebelum menikah dengan Avantika Malik, mereka sudah menjalin hubungan selama 10 tahun lamanya.

Kedekatan keduanya di mulai saat Imran dan Avantika kuliah di Los Angeles. Saat menjadi aktor, hubungan Imran sempat menjadi kontroversi karena sengaja tidak ditutup-tutupi pada media.

Imran dan Avantika meresmikan hubungan kasih mereka pada Januari 2011.

4. Fardeen Khan

Aktor Fardeen Khan yang debut film pada tahun 1998 ini menikahi Natasha Madhavani yang tak lain sahabatnya sejak kecil. Kedekatan tersebut menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Pasangan ini kemudian menikah pada Desember 2005 di Amby Valley, Mumbai.

5. Shahrukh Khan

Aktor kondang Shahrukh Khan menikahi Gauri pada tahun 1991. Keduanya pertama kali bertemu di pesta sekolah, jatuh cinta dan menjaga kesucian perasaan tersebut hingga kini.

Baru-baru ini Gauri melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Abram. Sayang kelahiran tersebut ditutupi dari awak media karena menyangkut kesehatan buah hati.

Related

Celebrity 3711673885064537483

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item