5 Film yang Menyuguhkan Plot Twist Mencengangkan


Naviri Magazine - Plot twist atau putaran plot adalah akhir kisah yang biasanya di luar bayangan penonton. Film-film yang menyuguhkan plot twist digemari banyak orang, karena mencengangkan, hingga menonton film tersebut menjadi pengalaman mengasyikkan meski kadang juga mengesalkan, karena akhir cerita benar-benar tak tertebak.

Kalau kamu termasuk penyuka film-film dengan plot twist, lima film berikut ini bisa kamu tonton. Lima film ini tergolong masih baru. Jadi, ini lima film yang menyuguhkan plot twist mencengangkan.

1. Crooked House (2017)

Film hasil adaptasi dari novel Agatha Christie ini bercerita mengenai seorang detektif yang tiba tiba disewa oleh keluarga kaya raya untuk menyelidiki kematian kakeknya. Selama film berlangsung, kalian akan dibuat menebak-nebak siapa pelaku yang sebenarnya. Apakah pelakunya orang luar atau orang dalam? 

Meskipun film ini mendapatkan rating biasa saja oleh IMDB, yaitu sekitar 6 dari 10. namun film ini menjadi tontonan seru untuk penyuka misteri sekaligus detektif.

2. Murder on the Orient Express (2017)

Tidak hanya Crooked House, ada karya lain Agatha Christie yang juga diadaptasi ke film, yaitu Murder on the Orient Express, yang tayang pada 2017. Film ini bercerita mengenai Hercule Poirot, seorang detektif andal yang sedang dalam perjalanan dengan kereta menuju London. 

Namun, selama perjalanan, Poirot menemui kasus yang terjadi di dalam Orient Express. Terdapat plot twist yang lumayan mencengangkan, meskipun jauh berbeda dibandingkan Crooked House.

3. Get Out (2017)

Film yang mendapat rating 99 persen dari 100 oleh Rotten Tomatoes ini bercerita mengenai seorang fotografer, Chris Washington, yang dipertemukan dengan keluarga kekasihnya. 

Ternyata, selama berada di rumah keluarga kekasihnya, ia menemukan berbagai keanehan yang tidak disangka-sangka. Selain itu, nantinya film ini akan menimbulkan plot twist tidak terduga!

4. Happy Death Day (2017)

Cerita berawal dari seorang mahasiswi yang berulang tahun, tanpa menyadari hari itu adalah akhir hidupnya. Tentu saja bukan hal itu plot twistnya. Namun, selama film berlangsung, sang mahasiswi mengulang hari tersebut dari pagi hingga malam kembali. 

Hal itu terjadi selama ia belum menemukan siapa sebenarnya pembunuh dirinya. Ketika menonton film ini, dijamin kamu akan penasaran siapa pelaku sebenarnya!

5. The Killing of Sacred Deer (2017)

Film yang cukup membuat tecengang hingga akhir ini bercerita mengenai seorang ahli bedah bertemu anak remaja bernama Martin. Ketika sang ahli bedah mengetahui bahwa Martin adalah anak seorang pasien yang meninggal selama operasi, membuat dia ingin membantu. Namun, lama kelamaan, anak si ahli bedah mengalami paralysis secara tiba tiba. And the rest is mystery. 

Related

Film 2077329323092912962

Recent

item