5 Selebritis yang Kepergok Tidak Mengenakan Celana Dalam


Naviri Magazine - Bergaya dengan dress yang supermini atau gaun dengan belahan yang tinggi memang cukup berisiko. Karena mengenakan busana yang seperti itu, sederet nama selebriti berikut ini tertangkap kamera tidak mengenakan underwear.

1. Lindsay Lohan

Saat berjalan menuju mobilnya di Giorgio Baldi, California, Amerika Serikat pada Juli 2012 lalu, Lindsay Lohan mengenakan dress panjang dengan belahan depan. Entah tertiup angin atau bagaimana, belahan tersebut terbuka lebar dan ia pun tertangkap tidak mengenakan underwear. Duh!

2. Christina Aguilera

Lagi-lagi selebriti kepergok tidak memakai pakaian dalam saat keluar dari mobil. Ketika Christina Aguilera hangout di malam hari pada 2007 silam, saat hendak keluar dari mobil, terusan putih bergaris abu-abu yang dikenakannya pun tersingkap. Pelantun 'Candyman' itu ternyata tidak memakai underwear!

3. Paris Hilton

Saat turun dari mobil, Paris Hilton tampaknya tak sadar tengah memakai rok yang sangat pendek. Para fotografer yang sedang mengabadikan gambar dirinya pun tak sengaja memergoki mantan Nick Carter itu tidak memakai celana dalam.

4. Britney Spears

Tak hanya sekali, Britney Spears sudah beberapa kali kepergok tidak memakai celana dalam. Saat hendak menaiki mobilnya bersama Paris Hilton, Britney mengenakan dress yang superpendek. Para fotografer pun tak sengaja memotret mantan kekasih Justin Timberlake itu tidak memakai underwear.

"Britney memang mengatakan dia tidak suka memakai underwear," ujar seorang sahabatnya kala itu.

5. Anne Hathaway

Ini dia yang masih hangat untuk diperbincangkan. Saat menghadiri premiere film terbarunya 'Les Miserables' di New York, dibalut gaun hitam dengan belahan tinggi, si cantik Anne Hathaway tertangkap kamera tidak memakai underwear saat turun dari mobilnya.

"Itu membuatku hancur. Mereka telah melihat segalanya. Aku sama saja menyingkap rokku untuk mereka," ucap aktris 30 tahun tersebut seperti dilansir NY Daily News.

Related

Celebrity 7551009021415239975

Recent

item