5 Film Hollywood dengan Adegan Seks dan Percintaan Terpanas


Naviri Magazine - Sudah lama seks dan adegan-adegan percintaan menjadi bumbu yang sekaligus menjadi daya tarik sebuah film. Hampir semua film menyuguhkannya. Ada yang sekadar sebagai bumbu, ada pula yang secara vulgar mempertunjukkannya.

Adegan-adegan seks kerap dijumpai dalam film-film Hollywood. Sebegitu sering dan sebegitu banyak film Hollywood yang mempertontonkan adegan seks vulgar, sampai sulit untuk menghitungnya. Namun, di antara banyak film Hollywood yang menyuguhkan adegan seks, berikut ini lima yang dianggap paling panas.

Titanic (1996)

Titanic bercerita kisah cinta sepasang kekasih dari golongan yang berbeda, di atas kapal Titanic yang mewah. Film ini tercatat sebagai film yang menyajikan adegan seks paling hot, ketika aktor Leonardo DiCaprio beradegan seks dengan Kate Winslet di dalam mobil. Bahkan dalam film ini Kate Winslet tampil telanjang.

Intimacy (2001)

Film ini menjadi film pertama Inggris yang menampilkan adegan seks tanpa arahan sutradara. Film yang dibintangi oleh Mark Rylance dan Kerry Fox ini juga secara mengejutkan menampilkan adegan ranjang yang sebenarnya.

Rear Window (1954)

Film ini menampilkan adegan seks klasik dan indah sepanjang zaman. Adegan ciuman yang dilakoni Grace Kelly dengan James Stewart mampu menampilkan keindahan dibanding sekadar seks biasa. Ciuman yang mungkin tidak akan dilupakan pelakunya, jika memang itu benar-benar dilakukan atas dasar saling cinta.

9 Songs (2004)

Film semi barat yang sangat vulgar ini dibintangi oleh Kieran O’Brien dan Margo Stilley, dan dipercaya telah menampilkan adegan ranjang terpanas yang dilakukan oleh kedua bintangnya.

Factory Girl (2006)

Dua artis, yaitu Sienna Miller dan Hayden Christensen, dikabarkan memang diminta produser untuk melakukan adegan seks yang sesungguhnya. Di film ini, Sienna dan Hayden memang menampilkan beberapa adegan ranjang yang panas.

Related

Film 6666312047192639252

Recent

item