6 Artis Cantik Dunia yang Ternyata Jarang Keramas


Naviri Magazine - Berapa kali wanita biasa melakukan keramas pada rambutnya? Mungkin dua sampai empat kali dalam seminggu. Ada banyak wanita yang sangat ingin memiliki rambut indah. Karenanya, mereka pun rajin merawat rambut, yang salah satunya dengan sering berkeramas. Namun, percaya atau tidak, sering keramas justru kurang bagus untuk rambut.

Menurut pakar kecantikan, agar rambut tumbuh sehat dan tetap terlindungi oleh minyak di kulit kepala, sebaiknya kita keramas tak lebih dari dua kali dalam sepekan.

Begitu pula dengan selebritis berikut ini. Kerap tampil cantik dengan tatanan rambut berbeda di setiap kesempatan, ternyata mereka jarang keramas.

1. Gigi Hadid

Kekasih Zayn Malik ini punya dua langkah untuk menyiasati rambut yang belum dicuci. Gigi Hadid kerap membuat cepol di belakang leher dengan beberapa lilitan. Selain cara itu, kadang dirinya juga mengikat dengan ekor kuda, dengan posisi sedikit di atas kepala.

2. Adele

Adele anti menggunakan sampo saat mencuci rambutnya. Penyanyi bersuara merdu ini hanya menggunakan air untuk keramas. Dia percaya hal tersebut dapat membuat volume rambutnya meningkat.

3. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli terhadap lingkungan. Buktinya, dia ogah menggunakan sampo, karena memiliki kandungan sodium lauryl sulfat.

4. Amanda Seyfried

Alih-alih sering mencuci rambut menggunakan sampo dan air, sehari-hari Seyfried lebih memilih untuk pakai dry shampoo yang wanginya tahan lama.

5. Jessica Simpson

Mencuci rambut maksimal dua kali dalam sebulan ternyata rahasia rambut panjang Jessica Simpson. Dia juga kerap mengandalkan dry shampoo untuk sehari-hari.

6. Kim Kardashian

Ternyata, Kim Kardashian tak terlalu pusing soal perawatan rambut. Untuk mencegah rambutnya kering, Kim menjadwalkan keramas hanya dua kali dalam sepekan.

Related

Celebrity 2086846932550026718

Recent

item