Artis Cantik dan Terkenal Ini Ditangkap Karena Mangkir Pajak


Naviri Magazine - Fan Binbing adalah artis cantik asal China, yang sudah sering wara-wiri di dunia hiburan. Salah satu film yang diperaninya adalah The Shaolin, yang juga dibintaingi Andy Lau. Di China, Fan Binbing termasuk artis kelas atas, dan dikenal kaya-raya. Tentu wajar bagi artis sepopuler dirinya.

Tetapi, baru-baru ini muncul pemberitaan yang mengejutkan mengenai Fan Binbing, yaitu tuduhan mangkir pajak. Bahkan ia disebut-sebut sudah ditahan oleh pihak berwenang karena kasus tersebut. 

Dikutip dari Forbes, pemasukan Fan Binbing tahun lalu cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 645 miliar. 

Artis cantik yang dikenal lewat serial drama Putri Huan Zhu ini ternyata sudah tid ak eksis lagi sejak dua bulan lalu. Terakhir kali terlihat di dunia nyata, Fan Binbing saat itu sedang mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak, pada 1 Juli 2018. Sementara, di dunia maya, ia terakhir memberikan like pada sejumlah postingan di akun Weibo.

Aktivitas terakhirnya di Instagram ditandai dengan mengunggah foto penampilannya di karpet merah Festival Film Cannes pada Juni 2018.

Menurut hasil riset lembaga sosial China, Fan Binbing berada di urutan terakhir dari 100 selebriti yang dinilai memiliki tanggung jawab sosial sebagai selebriti. Sebelum kejadian ini, artis berusia 36 tahun itu juga kerap mengunggah foto-foto mewah dirinya yang sedang traveling dan menghadiri banyak acara.

Artis yang sudah membintangi ratusan film televisi ini juga dikenal sebagai penggemar brand Louis Vuitton. Bisa dibilang, Fan Binbing merupakan salah satu artis yang sukses berkat kerja kerasnya.

Tapi sayangnya, kesuksesan itu tak diikuti dengan ketaatan membayar pajak yang sudah ditetapkan negara. Kini ia ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Related

Celebrity 3747263785505117910

Recent

item