Awkarin Ungkap Gaga Muhammad Juga Pernah Ngambil Uang di ATM-nya Tanpa Izin


Awkarin ikut menanggapi isu Gaga Muhammad yang tanpa izin gesek ATM Laura Anna. Sebagai mantan Gaga Muhammad, ternyata Awkarin pun mengalami hal yang sama. 

Diungkapkan melalui akun Instagramnya, pemilik nama asli Karin Novilda ini mengaku sama sekali tidak heran jika sang mantan berani mengambil uang dari ATM milik mendiang Laura Anna tanpa izin. 

Karin menyebut bahwa dirinya yang merupakan mantan kekasih Gaga juga sempat mengalami kejadian serupa. Ia bahkan mengaku ingat jika kejadian saat Gaga mengambil uang di ATMnya terjadi di 2016 silam. 

"Sebenarnya sih gue nggak heran kalau Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue. Kejadiannya 2016," ungkap Karin membuka tulisannya.

Melalui tulisannya, tunangan Gangga tersebut mengungkapkan jika selama berpacaran dengan Gaga, pria 21 tahun tersebut sama sekali tak pernah keluar biaya sedikit pun. Termasuk uang bensin, tol, hingga makan. 

Lebih lanjut, Karin menyebut bahwa kejadian Gaga menggesek ATMnya tanpa izin terjadi di sebuah pom bensin kawasan Cibubur. Karin mengatakan pada Gaga untuk menggesek kartu ATMnya dan mengambil uang dengan jumlah Rp 500 ribu, lantaran pom bensin tersebut tak bisa melakukan transaksi debit. 

Karin mengakui jika dirinya bodoh lantaran memberi tahu pin kartu ATMnya pada Gaga. Hingga suatu hari dirinya mengetahui bahwa Gaga rupanya telah mengambil uang dari ATMnya sebesar Rp 2 juta. 

"Abis ngambil (uang di ATM) dia bayar (bensin). Dia kasih ke gue sisanya, 300 ribuan kalau nggak salah. Terus akhir bulan, gue lagi ngecek cek expenses di ATM gue, terus ada transaksi 2 juta rupiah di pom bensin," paparnya. 

"Terus akhirnya gue inget. Gue akhirnya tanya ke si Gayung. Doski awalnya nggak ngaku, tapi akhirnya ngaku hahaha.." tambahnya. 

Usai kejadian tersebut, Karin pun mengaku langsung bercerita kepada sahabatnya, Sarah Gibson. Hingga akhirnya dia mengetahui bahwa mengambil uang secara diam-diam adalah kebiasaan dari sang mantan.

"Gue hari itu langsung curhat dan bikin teori sama @sarahgibson21 kenapa ya dia diem-diem ngambil duit gue wkwk. Dan ternyata hari ini baru terungkap. Emang habit," tandasnya. 

Related

News 1618459764058562750

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item