Viral Pengakuan Istri yang Ikhlas Suaminya Tidur Bertiga Sekamar dengan Istri Lainnya


Pernikahan seharusnya menjadi hari bahagia bagi dua insan yang melaluinya. Apalagi jika pasangan yang menjalaninya sudah membangun hubungan sejak lama sebelum menikah.

Tetapi, berbeda dengan pernikahan yang dialami oleh pria bernama Musi Banyuasin, asal Sumatera Selatan. Ia menikahi dua gadis sekaligus, yaitu Suan (20) dengan Nopi (18) dan Anggun (19), yang berlangsung cukup meriah, Desember 2020 silam.

Kedua istrinya itu pun merupakan pacarnya sebelum ia memutuskan menikah. Kejadian langka ini sempat menjadi bahan gosip para warga di Sumatera Selatan, lantaran viral di media sosial.

Bahkan, saat menikah, diketahui ketiganya tidur dalam satu kamar dan satu rumah dengan orang tua Suan, Suradi.

Suan, Nopi dan Anggun sementara ini masih tinggal di rumah orang tua Suan yang berada di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin (Muba).

Suradi mengaku sudah memberikan restu kepada Suan, karena Suan dan kedua pacarnya telah sepakat untuk menikah bersama. Setelah menikah, mereka memutuskan tinggal di rumah orang tua Suan. Namun kadang kala sang istri juga tinggal di rumah orang tuanya sendiri.

Menurut Anggun, ia mengaku ikhlas setelah pernikahannya dengan sang kekasih. Wanita berusia 19 tahun itu juga mengaku jika semua ini sudah menjadi takdirnya untuk menikah dan hidup bersama dengan para istri suaminya yang lain.

"Saya sudah tiga bulan pacaran dengan Suan dan kenalnya lewat Whatsapp. Pertemuan pertama kami saat Suan datang ke rumah ngajak jalan," ujarnya.

Sebelum mengenal Anggun, Suan sudah berpacaran 3 tahun lebih dengan Nopi dan tak keberatan jika diajak menikah bersama. Bahkan, Anggun sendiri mengaku kalo dirinya sudah mengetahui bahwa Suan telah berpacaran dengan Nopi. Tetapi keinginan menikah dengan lelaki tersebut memang sudah sangat besar.

"Awalnya saat mengabari orangtua kami mau menikah, orangtua saya terkejut dan sempat dilarang. Tapi saya tetap mau menikah," ujarnya.

Yang mengejutkan lagi, ia mengaku selama ini belum pernah bertemu langsung dengan Nopi. Keduanya diketahui sudah memiliki jadwal yang adil, yaitu setiap dua hari bergantian. Tapi saat ini, keduanya telah berpisah rumah dan tak lagi tinggal seatap.

Related

Romance 9115551768562628948

Recent

item