Demi Bisa Mirip Red Skull, Pria Ini Rela Memotong Hidungnya


Naviri Magazine - Kesukaan atau ketergila-gilaan seseorang pada sosok tertentu memang kadang memunculkan sesuatu yang ekstrem. Dalam contoh yang populer, berusaha meniru tokoh yang membuatnya terobsesi. 

Tentu saja tidak masalah, jika yang ditiru mungkin gaya penampilan baju, atau gaya rambut, dan semacamnya. Tapi bagaimana jika tokoh yang ingin ditiru kebetulan memiliki bentuk fisik aneh, semisal Red Skull?

Kenyataan itulah yang terjadi pada seorang pria asal Venezuela. Dia secara ekstrem mengubah dirinya menjadi tokoh penjahat Red Skull, karakter yang digambarkan oleh Hugo Weaving dalam epik superhero Captain America: The First Avenger.

Henry Damon, nama pria itu, sengaja memotong bagian depan hidungnya, selain memasang implan subdermal yang ditempatkan pada dahinya, demi menyerupai pemimpin organisasi teroris Nazi Hydra itu. Ia juga menato bola matanya menjadi hitam, dan menato wajahnya dengan warna dominan merah-hitam.

"Dia menyukai buku komik sejak kecil, dan selalu bermimpi menjadi Red Skull, tetapi tidak pernah melakukannya," kata Pablo Hernandez, dokter bedah yang juga teman Damon. Baru setelah dewasa, pria 37 tahun asal Caracas ini berani mewujudkan keinginannya.

Ia menghubungi Hernandez untuk membantunya menerjemahkan keinginannya. Dokter bedah itu menyatakan kliennya, yang kini menyebut dirinya sebagai Red Skull, harus menjalani tes psikologis ekstensif dan fisik untuk memastikan ia siap untuk operasi tersebut.

"Henry alias Red Skull secara fisik dan mental siap untuk operasi ini," kata Gonzalez. Ia menyatakan, dalam kesehariannya, Damon adalah seorang anak, suami, dan ayah yang sangat baik. "Dia hanya memiliki rasa yang ekstrem untuk modifikasi tubuh," katanya. 

Ia menyatakan, modifikasi tubuh adalah langkah terakhir dari seni atas tubuh. "Banyak orang yang menunggu selama bertahun-tahun untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan," ujarnya. 

Langkah selanjutnya yang diimpikan Damon adalah memasang implan silikon pada pipi, dan menato wajah lebih lanjut untuk menyelesaikan transformasi akhir hingga menyerupai tokoh penjahat komik Marvel itu. 

Related

World's Fact 3023594133094141388

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item