Ini Alasan Penting Wanita Sangat Selektif Memilih Pakaian Dalam


Naviri Magazine - Wanita membutuhkan dua pakaian dalam yang penting, yaitu bra dan celana dalam. Bra digunakan untuk menyangga sekaligus menutup bagian payudara, sementara celana dalam digunakan untuk menutupi area kemaluan. Dalam memilih pakaian dalam tersebut, masing-masing wanita tentu memiliki pertimbangan dan alasan tersendiri.

“Ketika seorang wanita menemukan bra favoritnya, mereka enggan untuk mengubahnya,” kata Cora Harrington, pendiri The Lingerie Addict. 

Pernyataan Cora ini sangat tepat. Berdasarkan studi terbaru yang dilakukan oleh perusahaan ritel lingerie Inggris, Rigby & Peller, terhadap 2.000 wanita AS berumur di atas 18 tahun, mengungkapkan fakta bahwa kenyamanan jadi hal utama bagi kaum hawa menggunakan pakaian dalamnya. 

Tak jarang wanita terus-terusan mengenakan bra favoritnya yang menurut mereka nyaman, meski pakaian dalam lainnya bersusun menumpuk di lemari pakaian. Sebayak 80 persen responden wanita punya kurang lebih satu bra yang mereka rasakan 100 persen nyaman, tak ada yang perpandangan bra yang terlihat indah otomatis memberikan rasa nyaman.

Sebanyak 67 persen wanita AS mengaku sering menggunakan bra yang sama. Ada pula 30 persen wanita yang disurvei punya sebuah bra yang sudah dipakai lebih dari 10 tahun, dan 5 persennya bahkan mengaku setidaknya punya satu bra yang telah berumur 20 tahun. 

Survei serupa juga telah dilakukan terhadap 2.000 wanita Inggris, pada bulan sebelumnya. Salah satu temuannya adalah wanita mengaku hanya 27 persen pakaian dalam di lemari mereka yang nyaman dikenakan. Ini juga terkait pengetahuan mereka dalam memilih pakaian dalam.

Pakaian dalam seperti lingerie memang memberikan sisi feminin bagi seorang wanita. Namun ada yang lebih mendalam dari sebuah pakain dalam wanita, yaitu sebuah kenyamanan.

Related

Female 6136067765271857224

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item