Sinopsis The Nun, Kisah Kematian Biarawati yang Misterius


Naviri Magazine - The Nun adalah prekuel yang menghadirkan cerita-cerita sebelum dimulainya kisah dalam semesta The Conjuring Series.

Cerita The Nun berkisar pada upaya pengungkapan misteri kematian the Demon Nun Valak. Pengungkapan ini juga yang menyasar pada skandal berikutnya: rahasia-rahasia biara yang selama ini disembunyikan.

Bermula dari kematian seorang biarawati di Rumania yang mendadak membuat petinggi Vatikan geger. Nyawa seorang biarawati melayang dengan cara yang tidak wajar dan misterius.

Pihak Vatikan selanjutnya merespons permasalahan ini dengan mengutus seseorang untuk menyelidiki. Adalah pastor bernama Father Burke (Demián Bichir) dari Eropa Selatan yang dikirim untuk menyelidiki kematian biarawati tersebut.

Satu per satu pecahan misteri kematian sang biarawati terungkap, yang membuat Father Burke kewalahan, baik secara psikis, mental, maupun jiwanya. 

Related

Film 2399448831913737289

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item