Ini Harga dan Fitur-fitur Canggih di Yamaha Fazzio Hybrid


Yamaha merilis sepeda motor hybrid yang menawarkan desain bergaya retro di Indonesia, Fazzio hybrid. Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna hitam dipasarkan Rp21,7 juta dan Fazzio Hybrid - Connected LUX seharga Rp22 juta.

Di Indonesia, motor dengan dua sumber tenaga salah satunya baru diisi Honda melalui PCX hybrid, namun harganya berada jauh di atas Fazzio, yaitu Rp43,75 juta.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected disebut masuk sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, hingga teknologi terbaru.

Selain tampilan yang mengusung konsep skutik retro, motor ini juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik. Menurut Yamaha, motornya sesuai buat kebutuhan anak muda.

"Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis.

Yamaha mengungkap bila motornya menggunakan teknologi yang disebut Blue Core Hybrid. Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin 125 cc serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start.

Teknis dari penggunaan sistem pada motor Yamaha itu menyerupai teknologi hybrid milik PCX.

Selain itu Fazzio juga dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, serta sistem Stop & Start yang berfungsi mematikan mesin konvensional secara otomatis saat motor tidak digunakan. Teknologi ini diakui untuk menghemat konsumsi bahan bakar.

Kemudian terdapat juga fitur Y-Connect yang menghubungkan ponsel dengan motor melalui aplikasi Y-Connect. Fitur Y-connect ini sebelumnya telah disematkan pada produk-produk Yamaha, seperti Aerox Connected dan NMAX Connected, serta R15 terbaru.

Fitur lain pada motor ini lampu Hazard, Smart Key System, atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Related

Automotive 1888455983414589458

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item