Kisah Hantu Perempuan Bermata Bolong di Raynham Hall


Naviri Magazine - Jika di Indonesia ada hantu terkenal yang disebut sundel bolong, di Inggris ada hantu bermata bolong. Kisah terkenal tentang hantu itu terjadi di Raynham Hall.

Raynham Hall adalah rumah tua yang ada di kawasan Norfolk, Inggris, dan terkenal sebagai rumah berhantu paling terkenal yang pernah tertangkap kamera. Hantu itu dinamai Brown Lady, karena hantu perempuan itu selalu muncul mengenakan gaun berwarna cokelat. 

Masyarakat meyakini, itu adalah hantu Lady Dorothy Walpole, adik Sir Robert Walpole. Lady Dorothy menikah dengan Charles, Viscount Townshend, pada tahun 1713. Dia meninggal secara misterius pada tahun 1726, dan penampakannya dimulai tak lama setelah itu.

Sejak potret penampakannya diambil tahun 1936, laporan tentang kemunculan hantu bergaun cokelat itu menurun drastis. 

Kesaksian Mayor Loftus yang paling terkenal, ia tinggal di Raynham Hall pada 1849. Pada suatu malam, Mayor Loftus dan temannya, Hawkins, melihat seorang wanita bergaun cokelat berada di rumahnya. Ketika didekati, wanita itu menghilang. Bukannya takut, Loftus malah penasaran. 

Besoknya, ia kembali ke ruangan itu, ingin melihat apakah wanita itu akan muncul lagi. Ternyata benar, hantu wanita itu muncul lagi. Hanya saja, sekarang dia menjadi ngeri luar biasa. Karena, ketika ia menatap wajah hantu itu, dua matanya bolong.

Related

Mistery 1203347890770695171

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item