Kisah Kejujuran Gadis 10 Tahun yang Menarik Perhatian Dunia


Naviri Magazine - Isabella King adalah gadis berusia 10 tahun yang jujur, dan keras kepala dalam kejujurannya. Belakangan, sikapnya yang teguh dalam kejujuran membuatnya mendapat perhatian dunia, setelah media-media besar meliput berita tentangnya.

Kisah Isabella King dimulai ketika ia menemukan uang 2 dolar di jalanan. Bagi kebanyakan orang, mungkin, menemukan uang dua dollar (Rp 27 ribu) di trotoar akan jadi kejutan menyenangkan. Kita mungkin akan mengantonginya begitu saja dan melanjutkan hari-hari sebagaimana biasanya.

Tapi, untuk Isabella, itu adalah sumber keresahan dan juga sebuah kesempatan untuk menaikkan level kualitas diri dalam melakukan hal yang benar. Dia bersikeras menyerahkan uang itu ke polisi.

Dikutip dari Patch, bagaimanapun kepolisian di Pequannock Township, New Jersey, Amerika Serikat, terkejut dengan sikap teguh Isabella. Polisi dengan sopan bahkan menolak menyita uangnya karena jumlah tersebut terlalu kecil untuk dinyatakan sebagai barang bukti kehilangan.

Perjuangan Isabella untuk menemukan pemilik uang telah mendapatkan perhatian masif dari media besar seperti Associated Press, New York Times, dan Washington Post, mereka tak sungkan mempubliksikan niat tulus dari gadis 10 tahun ini.

Memang terlalu sulit menemukan pemilik harta yang tak seberapa itu. Sementara Isabella juga enggan menyimpannya, uang dua dollar itu kemudian dia sumbangkan untuk bakti sosial.

Related

Inspiration 192991365151061875

Recent

item