Kisah Penjelajah Waktu yang Ditangkap Polisi karena Bikin Geger


Naviri Magazine - Apakah kita percaya dengan orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu? Di film-film atau di novel-novel, kita mungkin sudah cukup sering mendapati kisah tentang orang yang bisa datang dari masa depan, menaiki mesin waktu, hingga dapat kembali ke masa lalu. Namun, apakah hal semacam itu bisa benar-benar terjadi di dunia nyata?

Bryant Johnson, seorang pria di Negara Bagian Wyoming, Amerika Serikat, membuat kekacauan dan kegegeran, hingga akhirnya ditangkap polisi, karena dia mengaku sebagai penjelajah waktu yang datang dari masa depan.

Bukan hanya itu, Bryant Johnson juga mengklaim dirinya datang dari tahun 2048 untuk memperingatkan umat manusia. Katanya, akan ada invansi besar-besaran di muka bumi oleh mahluk asing.

Polisi bergerak cepat setelah mendapat panggilan yang melaporkan adanya keributan yang disebabkan ulah pria 27 tahun itu. Seperti dikabarkan The Huffington Post, di pusat Kota Casper, Johnson gaduh memperingatkan orang-orang agar lekas pergi sesegera mungkin.

Alat apa yang dinaiki Johnson untuk datang ke masa kini? Dia bilang, menaiki sebuah bantal raksasa. Namun ada kesalahan menurutnya, sebab seharusnya dia tiba di tahun 2018 dan bukan 2017.

Johnson dipastikan tak akan kembali ke 'masa depan' untuk sementara waktu, sebab harus mendekam di penjara. Selain itu, Johnson terbukti mabuk berat saat diperiksa oleh polisi, kandungan alkohol dalam darahnya mencapai 136%.

Related

International 4758539973916421675

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item