Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Bentuk Wajah


Naviri Magazine - Membaca kepribadian adalah salah satu ilmu pengetahuan tertua yang ada di berbagai negara. Selama berabad-abad, orang di berbagai penjuru dunia berusaha membaca watak dan karakter orang lain, dengan harapan bisa lebih baik dalam memperlakukan orang lain. Dalam hal itu, wajah menjadi salah satu bagian yang sering dikaitkan dalam proses pembacaan karakter.

Ada beberapa jenis wajah yang dimiliki orang-orang di sekitar kita, meliputi wajah bulat, wajah persegi, dan lain-lain. Masing-masing bentuk wajah itu bisa menggambarkan kepribadian pemiliknya. Berikut ini ulasannya.

Wajah bulat

Pemilik wajah bulat biasanya memiliki karakter emosional. Selain itu, mereka juga cenderung sensitif dan penuh perhatian. Satu hal yang menarik dari si pemilik wajah bulat adalah memiliki fantasi seksual yang sangat kuat, dan cenderung memiliki hubungan jangka panjang yang stabil.

Wajah oblong

Yang disebut wajah oblong adalah wajah berbentuk mirip persegi panjang, namun memiliki sudut bulat. Pemilik wajah seperti ini merupakan orang yang selalu berpikir praktis, dan menyukai penggunaan metode. Namun, hal negatif yang dimiliki pemilik wajah oblong adalah cenderung narsis, dan hal tersebut dapat berimbas pada hubungan dengan kekasihnya.

Wajah persegi

Pemilik bentuk wajah persegi cenderung agresif, ambisius, dan suka mendominasi. Selain itu, mereka juga memiliki pemikiran yang analistis, tajam, dan juga tegas.

Wajah segitiga

Pemilik wajah segitiga biasanya memiliki tingkat kreativitas dan kepekaan yang tinggi. Selain itu, mereka juga memiliki temperamen yang berapi-api.

Related

Psychology 407530452418375965

Recent

item