Membaca Kepribadian Pria dan Wanita Berdasarkan Bentuk Mata


Naviri Magazine - Mata adalah jendela hati, karena kita bisa melihat suasana hati seseorang melalui matanya. Orang yang sedang marah, bisa terlihat dari matanya. Begitu pula orang yang sedang sedih, gembira, dan lain-lain. 

Dr. Thomas Bochard, profesor psikologi di Universitas Minessotta, AS, mengatakan bahwa roman muka memberi pengaruh pada susunan kepribadiannya.

Berikut ini uraian mengenai bentuk-bentuk mata seseorang, serta kepribadian yang mungkin dimiliki pemiliknya.

Dua mata besar dan teduh

Orang dengan ciri mata seperti ini biasanya memiliki karakter cinta dan sayang, simpatik, mempesona, banyak tertawa, dan mengambil keputusan atas dasar persahabatan dan cinta, selama unsur rasionalitas mereka tidak begitu dominan. 

Dua mata sipit

Mayoritas orang dengan ciri seperti ini adalah orang yang aktif dan memiliki perasaan tertutup. Mereka juga memiliki indra serta perasaan sebagaimana orang lainnya, lebih suka menyembunyikan perasaannya.

Dua mata tajam

Biasanya, orang dengan ciri ini berpenampilan meyakinkan, dan akan menunaikan tanggung jawab mereka secara tepat. Meski begitu, mereka juga humoris tapi tak dapat berinisiatif menciptakan suasana humor.

Dua mata biasa (tidak besar dan tidak sipit)

Orang dengan ciri seperti ini biasanya lebih mudah diajak berinteraksi. Mereka enerjik dan matang dalam berpendapat. Dalam berinteraksi dengan mereka, kamu bisa memperoleh suasana menyenangkan, hingga memungkinkan pula untuk berbicara dengan mereka mengenai banyak topik.

Sifat pria dilihat dari matanya 

Pria bermata bulat: Pria ini punya keahlian merayu dan memanjakan wanita, namun dia bisa mendengarkan pendapat orang lain.
    
Pria bermta sipit: Pria ini kadang membosankan karena tidak suka mendengarkan, kurang suka memanjakan, dan baginya banyak kerja adalah hal yang bagus.

Related

Psychology 9053624057972125932

Recent

item