Resensi Film The Devil’s Rejects, Kisah Keluarga Psikopat Paling Gila

Resensi Film The Devil’s Rejects, Kisah Keluarga Psikopat Paling Gila

Naviri Magazine - Di sebuah kota, hidup sebuah keluarga yang dikenal sebagai keluarga Firefly. Keluarga Firefly bukan dikenal karena sesuatu yang pantas dipuji, melainkan karena keganasannya. Keluarga Firefly telah menculik lebih dari 70 orang dan membunuhnya. Mereka melakukan hal tersebut hanya untuk bersenang-senang.

Teror yang telah lama menghantui penduduk kota tersebut membuat polisi menjadikan keluarga Firefly sebagai buronan nomor satu. Mereka harus ditangkap, baik dalam keadaan hidup ataupun mati, demi menghentikan teror dan mengembalikan keadaan kota. 

Sampai suatu hari, polisi berhasil menangkap dua anggota keluarga Firefly, dan menjadikannya saksi. Keluarga Firefly, yang tidak terima dengan tindakan pihak kepolisian, berniat untuk melakukan balas dendam.

The Devil’s Rejects adalah film tentang keluarga psikopat yang mempunyai durasi tayang 107 menit. Disutradarai oleh Rob Zombie, yang sekaligus menggarap naskahnya, The Devil’s Rejects rilis pertama kali pada 22 Juli 2005 di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Related

Film 5331642327916000746

Recent

item