5 Bintang K-Pop yang Pernah Tampil di Majalah Dewasa


Naviri Magazine - Korea Selatan menghasilkan banyak grup musik yang tak terhitung banyaknya, termasuk boyband dan girlband. Anggota-anggota boyband rata-rata berwajah tampan dan pintar menyanyi serta menari, sementara anggota-anggota girlband rata-rata berwajah cantik dengan tubuh indah semampai. Tampaknya, itu menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan industri musik Korea populer di dunia.

Karena kecantikan dan keindahan tubuh pula, beberapa anggota girlband Korea ditawari untuk tampil sebagai sampul majalah dewasa. Terkait hal itu, berikut ini adalah lima bintang K-Pop yang pernah tampil sebagai cover majalah dewasa.

Narsha

Narsha merupakan salah satu sosok yang sudah lama malang melintang di dunia entertainment Korea. Dia diketahui pernah menjadi model di cover majalah MAXIM edisi Juli 2011.

Narsha pun tampil cukup berani dengan pose yang menantang dalam cover majalah tersebut. Dengan berani tampil di majalah dewasa, dan mempertaruhkan image girlband-nya, tentu tawaran ini mendatangkan uang yang tak sedikit bagi Narsha.

So Jin Girls Day

Girls Day merupakan girlband yang mencuat namanya di industri hiburan Korea, dengan membawa image seksi dan berani. Salah satu anggota girlband ini, So Jin, dikabarkan sudah menjadi model majalah dewasa sebelum karir mereka meroket sebagai girlband. 
Girls Day melakukan debut di Korea dengan merilis lagu Something, yang berhasil menarik perhatian banyak orang, dengan image seksi yang diusungnya.

Gavy NJ

Bintang K-Pop ketiga yang juga pernah menjalani pemotretan untuk majalah dewasa adalah anggota girlband Gavy NJ. Tak tanggung-tanggung, tiga member girlband ini pernah melakukan pemotretan untuk majalah dewasa MAXIM.

Gavy NJ merupakan girlband yang terbentuk di tahun 2005. Meski memiliki member yang cantik, namun girlband ini tak terlalu sukses di belantika musik Korea.

Jiwon Spica

Jiwon, wanita cantik yang juga member girlband Spica, pernah menjalani sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa, MAXIM, pada bulan April 2013 lalu. Berpose di tempat penyimpanan anggur dan restoran, Jiwon sukses menonjolkan sosok seksi namun dewasa.

Memang, untuk idol K-Pop yang menjadi model di majalah MAXIM tak ada yang pernah berpose terlalu vulgar.

Ah Young Dal Shabet

Ah Young, yang menjadi member girlband Dal Shabet, juga pernah tampil hot dan menawan di majalah MAXIM. Ah Young tampil mempesona dengan gaun hitam dengan lengan bermotif bunga-bunga.

Selain Ah Young, ada satu lagi member Dal Shabet yang juga ikut serta menjadi model, yaitu Jiyul. Dua idol K-pop yang melakukan sesi foto bersama ini ditampilkan dalam konsep elegan hingga dewasa.

Related

Celebrity 3357764463437388167

Recent

item