Resensi Film Ichi the Killer, Kisah Penuh Darah di Dunia Yakuza


Naviri Magazine - Anjo, bos geng Yakuza, mendadak menghilang bersama 3 juta yen yang dibawanya. Selama dia menghilang, banyak anggota geng tersebut yang mengira bahwa pimpinannya telah tewas dibunuh oleh tangan kanannya, Kakihara, yang justru masih percaya kalau Anjo, bosnya, masih hidup dan sedang disandera di suatu tempat.

Bersama anggota lainnya, Kakihara melakukan pencarian untuk menemukan Anjo. Mereka menginterogasi orang-orang yang dicurigai menjadi pelaku di balik hilangnya bos Anjo. 

Tidak lama kemudian, Kakihara menghadapi sebuah masalah. Dia harus berhadapan dengan sosok misterius bernama Ichi, yang telah menewaskan banyak anggotanya dengan pembunuhan super sadis.

Sebelum Anda tertarik untuk menonton film berbau psikopat ini, perlu diketahui kalau Ichi the Killer merupakan salah satu film yang menceritakan tokoh psikopat yang di-banned di banyak negara. 

Film ini banyak menampilkan adegan kekerasan, kekejaman, mutilasi, hingga hujan darah yang bisa jadi bakal membuat Anda tidak nafsu makan setelah menontonnya.

Related

Film 3387813076220862058

Recent

item