Resensi Film Identity, Kasus Pembunuhan Berantai yang Misterius


Naviri Magazine - Identity adalah film yang merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Agatha Christie, berjudul 10 Anak Negro (...And Then There Were None). Novel itu mengisahkan kasus pembunuhan yang terjadi pada 10 orang, yang semuanya terjebak di satu tempat, dan pelaku pembunuhan tersebut adalah salah satu dari 10 orang itu. 

Nah, film garapan sutradara James Mangold ini mengangkat tema serupa, namun dengan cara yang sama sekali berbeda dan mengejutkan.

Diperankan John Cusack, Ray Liotta, Amanda Peet, Alfred Molina, dan Rebecca De Mornay, film ini mengetengahkan 10 orang yang terjebak di sebuah motel di daerah terpencil di Nevada. Saat itu hujan badai, sehingga mereka harus bermalam di hotel tersebut. 

Tidak lama, satu per satu orang yang ada di motel tersebut tewas. Kepanikan mulai merebak. Masing-masing dari mereka mulai mencurigai satu sama lain. Dan mereka harus segera menemukan pembunuh sebenarnya, sebelum nyawa mereka dihabisi.

Hebatnya, sepanjang film para penonton terus digiring untuk menebak-nebak "siapa pelaku pembunuhan sebenarnya", tanpa menyadari kalau cerita sebenarnya bukan tentang itu.

Petunjuk teka-teki dalam film ini sebenarnya sudah terpajang jelas di poster film. Jadi, sebelum menonton film ini, penonton sudah disodori jawabannya yang terlihat jelas di poster film. Namun, ajaibnya, banyak penonton yang tak sadar dan benar-benar terkejut saat menyaksikan akhir film ini.

Related

Film 5207226808694395151

Recent

item