Resensi Film Peeping Tom, Kisah Kelam Fotografer Model Dewasa


Naviri Magazine - Mark Lewis (Carl Boehm) adalah seorang kameramen yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai fotografer untuk foto porno. Mark adalah pria yang terlihat pendiam, tenang, dan misterius. 

Di balik kebiasaannya memegang kamera, ternyata Mark mempunyai sisi gelap yang tidak diketahui orang-orang sekitarnya, yakni membunuh wanita dan merekam ekspresi terakhir si korban sebelum menemui ajalnya.

Kebiasaan mengerikan yang dilakukan oleh Mark tersebut dilakukan karena dirinya begitu terobsesi dengan ekspresi para korban yang ketakutan, di saat mengetahui ajal akan segera menjemput. Hingga suatu hari, datang seorang wanita bernama Helen (Anna Massey), yang tertarik dengan sosok Mark, dan mengetahui beberapa hal termasuk masa lalu Mark yang kelam.

Peeping Tom tidak banyak menampilkan adegan berdarah seperti kebanyakan film psikopat lain. Tampaknya, sang sutradara, Michael Powell, lebih memilih untuk mengajak kita untuk merasakan bagaimana perasaan takut yang luar biasa, saat mengetahui bahwa ajal akan segera menjemput.

Related

Film 2868991299029512016

Recent

item