Russell Crowe Bergabung di Film Spinoff Spider-Man 'Kraven The Hunter'


Russell Crowe dikabarkan akan bergabung dengan franchise superhero lainnya di spinoff Spider-Man Sony yang akan datang, yakni "Kraven the Hunter".

Menyusul kesuksesan "Spider-Man: No Way Home", Sony Pictures terus memberikan ruang dunia Spider-Man. Setelah beberapa penundaan, Morbius yang dibintangi Jared Leto akhirnya akan tiba pada bulan April sebagai vampir terkenal Marvel.

Dilansir Screen Rant, saat mereka terus menyempurnakan dunia sinematik mereka, Sony mengincar beberapa karakter terkait Spider-Man lainnya. Baru-baru ini pihak studio dikabarkan menggaet Dakota Johnson dalam film "Madame Web" mendatang, yang disutradarai oleh SJ Clarkson.

Karakter Spider-Man besar lainnya yang mendapatkan debut live-action mereka adalah "Kraven the Hunter", yang akan diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson. Setelah memerankan Quicksilver di MCU, aktor tersebut kembali memainkan karakter Marvel yang ikonik.

Film ini pertama kali dikembangkan pada 2018 sebelum Taylor-Johnson bergabung dengan proyek tersebut, yang akan disutradarai oleh JC Chandor. Sejak casting awal, belum ada pembaruan baru pada film Sony yang akan datang, yang akan keluar pada tahun 2023.

Hampir setahun kemudian, "Kraven the Hunter" akhirnya mulai menambahkan anggota pemeran baru. Disadur dari laporan THR, Russell Crowe bergabung dengan film spin-off Spider-Man terbaru.

Sementara itu karakternya masih dirahasiakan, dan Crowe dilaporkan akan memerankan salah satu anggota keluarga Kraven, mungkin ayahnya.

Penampilan Crowe di "Kraven the Hunter" sekarang menjadi peran Marvel kedua karena ia akan bergabung dengan MCU akhir tahun ini di "Thor: Love and Thunder" sebagai Zeus. Aktor ini juga dikenal oleh penggemar DC sebagai Jor-El di "Man of Steel" karya Zack Snyder.

Related

Entertainment 6717357722104182755

Recent

item