Aplikasi Ini Cocok untuk Cowok yang Doyan Jaga Penampilan


Berbeda dengan zaman dahulu, kaum pria kini juga memerlukan perawatan diri dan kesehatan. Citra lelaki sebagai kaum maskulin yang keras dan kasar, kerap dianggap sebagai tanda bahwa mereka adalah pemalas.

Termasuk soal perawatan rambut. Data menunjukkan bahwa 60 persen perempuan melihat pria dari penampilan rambut. Sayangnya, banyak lelaki yang menganggap bahwa treatment justru menunjukkan kelemahan mereka.

Untungnya, ketersediaan layanan online dapat menyelesaikan masalah tersebut. Mereka dengan mudah bisa melakukan konsultasi dan melakukan perawatan sendiri di rumah, tanpa perlu khawatir dilihat oleh banyak orang.

Seperti yang ditawarkan oleh Norm, sebuah platform digital yang menyediakan solusi masalah kerontokan rambut, jerawat, kesehatan seksual, dan penampilan pria.

“Kami memilih nama Norm, dengan harapan produk kami dapat menjadi sebuah norma atau gerakan baru bagi para pria untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Norm hadir saat pria mencari produk kesehatan atau produk, yang berkaitan dengan perawatan serta penampilan,” ujar Co-CEO Norm, Waldo Hartanto melalui keterangan resmi.

Tanpa perlu ke luar rumah, Norm menggunakan teknologi telehealth dalam menyediakan konsultasi dokter online, sehingga privasi pengguna aman dan terjamin. Produk kesehatan yang ditawarkan mulai dari pengobatan kerontokan rambut, jerawat, dan kesehatan seksual.

Norm juga akan menghadirkan produk perawatan pria yang lebih beragam lagi, seperti produk untuk rambut, wajah, dan tubuh dengan formulasi khusus. Dengan mengedepankan kepraktisan, setiap produk akan dikirim ke rumah.

Related

Male 1855213152708147355

Recent

item