Istri Hamil 7 Bulan, Suami Mimpi Didatangi Nenek Misterius, Janin Tiba-tiba Meninggal


Cerita menyeramkan datang dari seorang istri yang mengandung anak kedua. Wanita tersebut harus kehilangan bayinya karena ada hal-hal mistis. Bagaimana ceritanya?

Kreator TikTok Ara menceritakan pengalaman paman dan tantenya saat mereka akan memiliki anak kedua. Awal kehamilan tantenya, semua tampak biasa dan normal.

"Aku mau cerita kejadian tahun lalu di rumah paman aku, yang mungkin keluarga kami gak akan pernah bisa lupa kejadian itu sampai kapanpun," buka Ara dalam ceritanya.

Kejanggalan terjadi saat pamannya dan beberapa anggota keluarga yang tinggal di rumahnya merasakan kejanggalan serta keanehan di rumahnya. Tak hanya itu, mereka juga mendapat mimpi buruk, saat usia kandungan tantenya menginjak 7 atau 8 bulan.

"Sebelum tante aku melahirkan, paman aku tuh sering banget ngalamin hal-hal yang aneh di dalam rumahnya. Mulai dari denger ketawa anak kecil, orang jerit-jerit, bahkan paman aku juga pernah mimpi ketemu nenek-nenek tua yang rambutnya putih semua dan panjang banget, jalannya bungkuk sambil bawa tongkat," urai Ara.

"Terus nenek tua itu ngehampirin paman aku, muka nenek itu serem banget. Dia ngomong ke paman aku, kalo anak yang ada di kandungan istrinya itu adalah milik dia. Anehnya, yang mimpi gituan bukan cuma paman aku, tapi ibunya pamanku, adinya tanteku juga mimpiin hal yang sama," sambungnya.

Tantenya yang sedang hamil pun merasakan keanehan. Saat itu, ada cakaran 5 jari di pahanya. Kemudian, badannya sering merasa sakit dan kerap melihat barang-barang di rumahnya jatuh sendiri.

"Sampai akhirnya waktu pun tiba, tanteku melahirkan anak keduanya. Dan ternyata, kejadian yang tidak diinginkan keluarga kami kini benar-benar terjadi. Di situlah tangis keluarga terisak-isak," ucapnya.

Hal yang paling ditakutkan pun terjadi, janin yang ada di dalam kandungan tantenya dinyatakan meninggal dunia. Padahal, 2 hari sebelum persalinan, tantenya melakukan USG ke rumah sakit dan janinnya masih sangat aktif.

Namun, saat dikeluarkan secara medis setelah janin dinyatakan meninggal dunia pun ada keanehan. Janin tersebut tidak terlihat seperti janin pada umumnya.

"Terus keadaan bayi tante aku yang meninggal juga aneh banget, bibirnya merah hati dan kulitnya ngelupas gitu," kata dia.

Saat ini, Ara menceritakan, tantenya kembali hamil untuk anak ketiganya dan saat ini sudah memasuki usia kandungan 7 bulan. Namun, kini tantenya yang bermimpi sosok nenek misterius itu.

"Sekarang usia kandungan tante aku sudah memasuki yang ketujuh bulan. Tante aku juga cerita kalau dia sekitar dua atau tiga hari yang lalu itu mimpi ada nenek-nenek dateng menghampiri dia, terus nenek itu bilang kayak gini, 'anakmu akan terlahirkan dengan selamat, tapi usianya gak akan lebih dari satu bulan', gimana gak panik coba tante aku," paparnya.

Ara juga menjelaskan, kondisi terkini dari tantenya yang tampak murung. Sekarang, tantenya tinggal di rumah neneknya untuk beberapa bulan sampai waktu persalinan.

"Tanteku sekarang jadi sering murung kayak banyak pikiran gitu. Doain yang terbaik ya gaes. Semoga kita semua terjaga dari hal-hal yang buruk," pungkasnya.

Related

Romance 1610018512979537578

Recent

item