Malu Kentut di Depan Pacar, Penyanyi Ini Dilarikan ke Rumah Sakit


Buang angin atau kentut seringkali menjadi hal memalukan di masyarakat. Padahal, ada bahaya yang mengincar ketika menahannya. Seperti cerita penyanyi cantik ini yang sampai dilarikan ke rumah sakit karena malu karena kentut di depan kekasihnya.

Viviane de Queiroz atau yang punya nama panggung Pocah adalah penyanyi asal Brazil yang menceritakan pengalamannya menahan kentut. Pocah memberikan pengakuan di Instagram bahwa dia berakhir di rumah sakit karena menahan kentut.

"Aku bangun pukul 5.30 pagi dengan sakit perut yang parah dan berakhir di rumah sakit," jelas wanita 27 tahun itu.

"Tapi sudahlah, aku sekarang baik-baik saja, hanya akumulasi kentut yang terperangkap," jelasnya.

Pocah kemudian mengatakan kepada penggemarnya agar tidak malu untuk buang angin. Hal alami tersebut bukan hal yang sepantasnya untuk dibikin malu.

"Jangan malu untuk kentut di depan pacarmu. Yang benar-benar memalukan adalah tidak membiarkan pasanganmu tidur karena kamu tidak nyaman, dan harus ke rumah sakit dengannya, dan didiagnosa kentut yang terperangkap," ucapnya.

"Mulai sekarang, aku akan membiarkan kentutku keluar," tambah Pocah.

Menahan kentut membahayakan kesehatan. Hal tersebut bisa menyebabkan sakit perut, dan kembung yang parah.

Kentut berasal dari gas yang terbentuk secara alami di perut. Gas tersebut adalah limbah pencernaan yang bercampur dengan udara yang memang harus dikeluarkan.

Related

News 2000912050680080651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item