Bocah Viral 'Buronan Internasional' Kini Tak Lagi Acungkan Jari Tengah


Media sosial memang punya magis yang mampu membuat siapa saja jadi terkenal, bahkan mendunia. Buktinya adalah Kamaludin yang sempat mendapatkan julukan buronan internasional.

Bagi yang memiliki akun media sosial mungkin pernah melihat potongan video seorang bocah dibonceng di sebuah motor, lalu mengacungkan jari tengah. Aksi itu viral hingga ke beberapa negara lain.

Siwon Choi bahkan ikut menjadikan video tersebut sebagai salah satu bahan kontennya. Awalnya juga identitas bocah tersebut masih misterius, sehingga dirinya dianggap sebagai buronan internasional.

Diketahui bocah itu bernama Kamaludin. Banyak yang menyangka ia berasal dari Indonesia. Namun ternyata Kamaludin berasal dari Thailand.

Kamaludin ternyata juga memiliki akun pribadi di Facebook. Ia beberapa kali mengunggah foto lucu.

"Halo, semuanya. Aku Kamaludin. Ini akun resmiku. Terima kasih sudah mengikutiku," katanya.

Kamaludin menyadari dirinya terkenal karena aksi mengacungkan jari tengah. Ternyata ia punya beberapa foto dengan aksi serupa.

Lebih lanjut, Kamaludin berjanji bakal menghapus semua foto dan videonya yang terlihat mengacungkan jari tengah.

Belakangan, Kamaludin kembali terlihat di media sosial. Namun kali ini ia tampak menampilkan love sign. Kabarnya, aksi menggemaskan itu demi mendapatkan perhatian dari Khaby Lame.

Yang menarik, di akun Facebook Kamaludin banyak netizen Indonesia yang berkomentar. Mereka mengaku lega karena bocah yang selama ini dianggap sebagai buronan internasional itu bukan berasal dari Indonesia.

"Akhirnya bisa tidur nyenyak.. Dah ketangkap buronan internasional," kata salah satu netizen.

Related

News 6646287531849483359

Recent

item