Tak Merasa Pesan, Pemilik Laundry di Lampung Dapat Kiriman COD Misterius


Paket misterius yang dikirim secara Cash on Deivery (COD) atau bayar di tempat terjadi di Kota Metro, Lampung, pada para pemilik laundry.

Salah satu korban, Desi Novita Sari yang merupakan pemilik laundry mengatakan, tempat usahanya didatangi seorang kurir jasa ekspedisi mengirimkan paket yang dirinya tak merasa pernah memesan.

Paket tersebut kemudian diterima oleh pegawainya setelah melihat alamat dan identitas yang tertera sesuai. Pegawai tersebut diminta untuk membayar paket sebesar Rp 116.900 karena menggunakan sistem COD.

“Nama dan alamat yang tercetak di paket itu memang sama dengan alamat outlet laundry kami,” jelasnya.

Pegawai tersebut langsung memberitahu pemilik laundry. Desi yang merasa tak pernah memesan paket tersebut mulai curiga. karena tiap kali dirinya membeli sebuah paket secara online selalu dibayar terlebih dahulu.

“Saya langsung
buka isi paketnya, ternyata isinya hanya 1 sachet teh celup,” ungkapnya kepada awak media.

Tak hanya dirinya, Desi mengatakan pemilik laundry lainnya di Kota Metro juga pernah mendapatkan paket misterius yang tak diketahui siapa pengirimnya.

Related

News 1202921631043881862

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item