Deddy Corbuzier Dapat Rp7 Miliar dari Pertarungan Azka vs Vicky Prasetyo


Sekilas, duel Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang dihelat Deddy Corbuzier tampak seperti lelucon belaka. Tapi ternyata, 'cuan' atau pendapatan yang didapatkan Deddy Corbuzier dalam tarung Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo tak main-main jumlahnya.

Diketahui, laga Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo garapan Deddy Corbuzier itu berlangsung Kamis 31 Maret 2022 pukul 18.00 WIB. Dalam laga bertajuk Close The Door Game On itu Vicky kalah melalui TKO setelah dua kali mencium kanvas di ronde kedua.

Tayangan tanding mereka di channel Youtube Deddy Corbuzier ternyata berbuah pendapatan fantastis. Video Youtube berjudul ‘Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Boxing’ di channel milik Deddy Corbuzier itu tayangannya total sudah ditonton sebanyak 15 juta kali.

Sementara tayangan siaran langsungnya sendiri pada Kamis (31/3) malam, disaksikan 1,3 juta penonton.

Dengan capaian sebesar itu, tentu saja ada cuan alias untung yang diraup Deddy Corbuzier selaku pemilik channel Youtube.

Dari pengecekan di Social Blade, pada hari penayangan live Azka vs Vicky, channel Youtube Deddy Corbuzier setidaknya meraup cuan antara USD 1.000 – 16.500 atau dalam rupiah berkisar Rp34,8 juta hingga Rp 236 juta (dengan kurs Rp 14.300).

Dengan pendapatan sehari itu saja, Deddy Corbuzier sudah meraih untung dengan penghasilan yang diraup bisa mencapai Rp236 juta.

Tentu hal ini di luar jika ada iklan atau produk lain yang masuk lewat kesepakatan langsung dengan Deddy Corbuzier, tentu bayarannya langsung diterima pemilik channel Youtube tersebut.

Pada hari penayangan live duel putra melawan mantan ayah tirinya tersebut, channel Youtube tersebut juga mendapat tambahan subscriber sebanyak 200 ribu.

Dengan penambahan itu dan jumlah penonton dari video rekaman, cuan yang diraup Deddy Corbuzier tentunya juga akan bertambah.

Pendapatan tersebut belum termasuk tayangan program Close The Door Podcast. Jumlahnya menurut Social Blade, per bulan sekitar USD 31.000 – USD 497.600 tak kurang dari Rp 7,13 miliar (dengan kurs Rp14.300).

Meski angka yang diperkirakan berjumlah fantastis, hingga kini belum diketahui secara pasti berapa sebenarnya jumlah pendapatan yang didapatkan oleh Deddy Corbuzier dari kanal YouTube pribadinya yang sudah memiliki 18,3 juta subscribers (per 31 Maret 2022) tersebut.

Related

News 8030805319243566087

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item