Fakta Mencengangkan di Balik Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard


Johnny Depp mengisahkan luka berat yang ia alami hingga ujung jarinya putus akibat pertengkaran dengan mantan istrinya, Amber Heard, semasa mereka masih bersama.

Depp mengisahkan hal itu dalam persidangan gugatan pencemaran nama baik yang dituduhkan pada Amber Heard, Rabu (20/4) waktu Fairfax, Virginia, Amerika Serikat.

Johnny Depp menyebut insiden yang menyebabkan dirinya luka parah pada jari tengah tangan kanannya itu terjadi usai ia bertengkar dengan Amber Heard pada 7 Maret 2015.

Pertengkaran itu disebut Depp karena ia meminta Heard menandatangani perjanjian pranikah, ketika mereka berdua tinggal di sebuah rumah di Australia karena Depp syuting film kelima Pirates of the Caribbean.

Karena kesal bertengkar dengan Heard, Depp memilih untuk minum vodka. Heard kemudian mengikuti aktor tersebut, meneriakinya karena mengonsumsi alkohol lagi, dan melempar pria itu dengan dua botol vodka.

Lemparan tersebut ditangkis Depp yang justru membuat tangannya luka parah hingga memotong jari tengah tangan kanannya.

"Bersentuhan, dan pecah ke mana-mana," kata Depp. "Saya sejujurnya tidak merasakan sakit pada awalnya, apa yang saya rasakan itu panas, dan saya merasa ada sesuatu yang jatuh dari tangan saya,"

"Kemudian saya melihat ke bawah dan sadar bahwa ujung jari saya telah putus, dan saya melihat langsung tulang saya keluar dan bagian daging di dalam jari," lanjutnya.

Depp mengaku tak ingin membuat Amber Heard terlibat masalah, sehingga ia memutuskan berbohong kepada dokter soal kejadian jari putus itu.

"Saya tak ingin membuat dia berada dalam masalah. Saya hanya mencoba untuk menjaga hal-hal terlihat biasa dan baik-baik saja. Saya tak ingin membuat dia berada dalam situasi rumit," kata Johnny Depp.

Kondisi jari Johnny Depp kemudian memaksa dirinya syuting film dengan peraga karena tangannya diperban. Menurutnya, tim produksi menggunakan CGI untuk 'menyambungkan' jarinya di layar lebar.

"Mereka meletakkan titik-titik hijau kecil di perban. Jadi saat pascaproduksi, mereka akan menggunakan pencitraan komputer, CGI, untuk menghilangkan perban dan menggantinya dengan jari normal. Dan begitulah kami menyelesaikan film itu," kata Johnny Depp.

Pernyataan Depp soal CGI ini senada dengan kesaksian dari kru film Pirates of the Caribbean, Keenan Wyatt.

Wyatt yang merupakan teknisi suara seluruh film tersebut, dan teman Johnny Depp, sebelumnya sudah memberikan kesaksian di persidangan.

Wyatt menyebut bahwa film itu melakukan syuting bagian film yang tidak ada adegan Johnny Depp semasa aktor itu melakukan operasi pada jarinya.

Versi Amber Heard

Sementara itu Amber Heard punya versi berbeda soal insiden keributan tersebut. Amber Heard menyebut keributan itu terjadi karena ia memergoki Johnny Depp kembali menggunakan ekstasi.

"Dia seharusnya sudah bersih saat itu," kata Amber Heard seperti diberitakan Insider.

Heard kemudian menyebut bahwa Depp mendorongnya, mencekiknya, dan melemparkan benda-benda juga alkohol kepadanya.

Heard juga mengklaim bahwa Depp memotong jarinya sendiri karena "membanting telepon plastik dengan keras ke dinding,"

"Saya tidak melempar botol vodka, atau botol apapun, ke Johnny, bukan saya yang membuat luka di jari Johnny," kata Amber Heard dalam pernyataan tertulisnya.

Johnny Depp bertarung melawan Amber Heard dalam persidangan panjang terkait pencemaran nama baik dan berbagai tudingan, mulai dari kekerasan hingga kebohongan.

Persidangan gugatan Johnny Depp atas Amber Heard dengan tudingan pencemaran nama baik dengan tuntutan US$50 juta berjalan secara panas.

Gugatan ini datang setelah Amber Heard menulis sebuah cerita untuk Washington Post dan terbit pada Desember 2018, yang menyebut dirinya adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

Related

News 2003018079013967813

Recent

item