Geger Tarif Manggung Tri Suaka, 1 Jam Rp 50 Juta Plus Macam-macam

Geger Tarif Manggung Tri Suaka, 1 Jam Rp 50 Juta Plus Macam-macam

Baru-baru ini, tarif manggung musisi yogyakarta, Tri Suaka, jadi sorotan publik. Tengah heboh jadi perbincangan publik, terkait Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya nyanyi musisi senior Andika Kangen Band. 

Hal tersebut niatnya mennghibur para fans, namun rupanya publik menilai bahwa mereka menghina musisi senior, Andika Kangen Band. 

Namun yang ramai jadi sorotan publik terkait tarif sang musisi asal Baturaja saat manggung. 

Dalam unggahan video, terlihat chatingan Tri Suaka soal tarif saat manggung dan keperluan apa saja yang harus disiapkan. Tak disangka, tarif manggung musisi Tri Suaka per jam mencapai Rp 50 jutaan, belum termasuk rombongannya. 

"Tarif manggung musisi Tri Suaka perjam Rp 50 juta belum termasuk Raiders," tertulis dalam video 

Tak hanya itu, sang musisi ini juga meminta untuk disediakan kamar penginapan, hingga biaya pesawat pulang pergi, serta swab dan bagasi 20 kg untuk rombongan. 

"Hotel smooking room 4/5 twin bed, Pesawat pp, swab dan bagasi 20 kg untuk 8 orang," tulisnya 

Sang musisi juga meminta untuk penjemputan dari bandara ke kamar penginapan dan meminta disediakan dua unit mobil. 

"Penjemputan bandara ke hotel, meal bandara PP Rp 300 ribu dan dua mobil Inova," sambungnya 

Tak hanya itu, ada permintaan khusus Tri Suaka saat perform di dalam kamar penginapan. 

"Dari minuman, buah, dan makanan," sambungnya 

Sementara sang musisi juga meminta teknis panggung terkait alat musik yang akan dimainkannya saat tampil di panggung. 

Unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri komentar warganet. 

"50jt? Emang dia siapa woy. Keliatan sombongnya hanya dg lihat list syarat ngundang," tulis akun @nega. 

"Modal ngecover lagu orng doang bayaran nya melebihi yg punya lagu," tulis akun @nurul. 

"Yg suka menjatuhkan org lain akan d jatuhkan juga ma Allah.... Satu slop roko mu dagang rokok d situ kesempatan x mintak nya Ngadi Ngadi.... Ganteng kagak," tulis akun @zuly. 

"Suaka marga satwa brarti penghuni ragunan," tulis akun @pandora. 

"Belom jd artis dah ribet banget," tulis akun@dita. 

"Penyanyi cover mahal yah trnyata," tulis akun @nena 

Sebelumnya, Andika Mahessa yang hadir dalam acara 'Sahurnya Pesbuker' menanggapi terkait perkara tersebut. "Itu buat gue, gak kirain becanda," ungkap Andika 

Andika mengaku bahwa dirinya tak marah, namun menyebutkan bahwa hal tersebut lebih menghina ke diri mereka sendiri. 

"Kalau buat gua, ya gua sih gak marah. Lebih mereka menghina diri mereka sendiri, merendahkan," terangnya 

"Karena ketika mereka mem-publish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik," sambungnya 

Andika melanjutkan bahwa video tersebut menunjukkan perilakunya yang seperti itu. 

"Artinya menunjukkan mereka tu seperti itu," ucap Andika 

Tak hanya itu, Andika mengatakan bahwa dia tak memiliki waktu untuk menanggapi perkara tersebut.  "Jadi gua gak ada waktu untuk ngeladeni," terangnya. 

Andika meminta untuk didoakan agar sang musisi tersebut segera menyadari perbuatannya. 

"Ya lebih baik kita doakan saja, mudah-mudahan mereka cepat sadar." sambungnya. 

Diketahui sebelumnya, netizen dihebohkan dengan postingan yang berisi rekaman video aksi musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Dalam video tersebut terlihat rekaman video Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. 

Tak hanya itu, dalam video tersebut terlihat Tri Suaka yang awalnya membawakan lagu Kangen Band dengan judul 'Penantian yang Tertunda', namun disambung lagi dengan beberapa lirik lagu dengan judul yang berbeda. 

Saat membawakan lagu, terlihat Tri Suaka dan Zidan dengan gaya yang dirasa berlebihan dan sambil cengengesan. Tri Suaka dan Zinidin Zidan merupakan musisi yang kini sedang populer di Yogyakarta. 

Sontak video tersebut yang parodikan lagu Andika Kangen Band menuai beragam komentar hujatan warganet. Warganet menilai bahwa ia tak menghargai musisi senior yang lebih dulu berkarya darinya.

Related

News 8454430823132967784

Recent

item