Cek Tanggal Lahirmu! Bakal Kaya Mulai Mei 2022 (Bagian Pertama)

Cek Tanggal Lahirmu! Bakal Kaya Mulai Mei 2022 (Bagian Pertama)

Salah satu metode yang dapat digunakan namun jarang diketahui orang adalah menghitung primbon melalui hari lahir Eyang Semar, di mana dalam primbon ini akan diketahui watak dan rezeki dari tanggal kelahiran manusia.

Hasil perhitungan tersebut akan memberikan petunjuk pada seseorang tentang siapa dirinya yang sesungguhnya, kekuatan dan kelemahan yang dimilikinya, serta seperti apa rezeki dan kehidupannya di masa mendatang.

Dilansir dari Channel YouTube Nasib dan Hoki, berikut ini adalah ramalan tanggal lahir yang akan kaya di tahun 2022, berdasarkan kitab primbon hari lahir Eyang Semar, dimulai dari yang berpotensi paling kaya.

1. Tanggal Lahir 1, 17 dan 27

Ketika masih muda, pemilik tanggal lahir ini cenderung susah diatur, tetapi seiring waktu, mereka menjadi matang sebagai pribadi, cerdas dan cukup pintar. Mereka seakan tidak pernah lelah dan selalu beraktivitas.

Mereka juga suka berspekulasi tetapi sekaligus mempunyai intuisi yang tinggi, namun terkadang ceroboh dalam mengatur tindakan, karena terkadang mereka kurang dalam pertimbangan.

Sisi lainnya, mereka kokoh dengan pendapatnya, tegas dan selalu memegang prinsip. Akan tetapi sering mengalami kesulitan beradaptasi dan cenderung menyendiri.

Di tahun 2022, mereka yang lahir pada tanggal ini akan menyimpan banyak kekayaan sepanjang tahun.

Terlepas dari semua itu, ada satu hal yang harus dikendalikan oleh mereka, yaitu keserakahan justru akan membawa hal yang tidak diinginkan. Asal bisa memanfaatkan uang dengan benar, mereka bisa hidup makmur.

2. Tanggal Lahir 1, 11, 21 dan 31

Orang yang lahir pada tanggal ini mempunyai kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri, akan tetapi mereka cenderung mencari apa yang salah dari sekelilingnya daripada realita kehidupannya sendiri.

Mereka berpikir praktis dan idealis, juga mempunyai kekuatan besar yang terpendam tetapi cenderung lebih suka berencana dan tidak benar-benar menjalankannya.

Rata-rata dari mereka menyukai hal-hal yang diukur oleh otak daripada dengan hati, sehingga kurang mampu memberikan kasih sayang secara langsung, melainkan secara tersembunyi atau tidak terang-terangaan.

Mereka juga kompetitif dan ambisius, serta memiliki kualitas kempimpinan, kekuasaan dan kesuksesan diramalkan datang dengan mudah. Mereka seakan bisa naik ke puncak profesi tanpa bersusah payah, meski sebenarnya mereka pekerja keras tapi mereka membuat segalanya tampak mudah.

Tahun 2022 akan sangat berpihak bagi para kelahiran di tanggal ini, terutama bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun. Diramalkan di tahun 2022 hidup mereka akan sukses, rezeki akan semakin mulus dan lancar.

3. Tanggal Lahir 8, 18 dan 28

Kebanyakan dari mereka yang lahir pada tanggal ini merupakan orang yang kreatif dan produktif, ditambah punya kepandaian berbisnis.

Karena berwawasan luas, mereka akan berhasil menangani berbagai masalah. Hal yang harus dilakukan atau dipertahankan adalah kejujuran dan integritas agar tetap sukses.

Kalau mereka bisa fokus, pemilik angka kelahiran ini memiliki kemungkinan besar untuk sukses dan meraih kepuasan, mereka nyaman ketika menjadi atasan bagi diri sendiri atau berwiraswasta.

Pemilik angka kelahiran ini cenderung kurang tertarik pada urusan-urusan selain aspek materi dalam kehidupan, mereka orang yang gigih dalam mengumpulkan kekayaan.

Orang yang lahir pada tanggal ini termasuk bernasib kaya, sayangnya ada kalanya mereka malas dan menginginkan sesuatu tanpa usaha.

Nasib mereka di tahun 2022 ada di tangan mereka sendiri, dan apabila mereka bisa mengalahkan rasa malasnya maka nasib baik 2022 ada dalam genggamannya.

4. Tanggal lahir 6, 16 dan 26

Orang yang lahir pada tanggal ini mempunyai sifat bijaksana, sensitif dan lebih cenderung suka bertindak daipada hanya bercanda.

Pemilik angka kelahiran ini terhitung beruntung, mereka memiliki aura yang memmesona dan membuat orang bersimpati kepada mereka. Mereka menebar welas asih dan sering dipuji orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, mereka mempunyai sifat damai dan tenang, pendengar yang baik dan dihormati, cenderung bijaksana melebihi usianya. Banyak di antara mereka berkembang dengan pujian dan penghargaan, tetapi goyah dengan kritikan.

Seringkali mereka tidak puas dengan apa yang sudah berhasil diraihnya, sehingga ingin mencoba hal-hal yang baru. Di tahun 2022, mereka tergolong beruntung, dan banyak orang di sekelilingnya yang siap membantu.

Awal tahun keberuntungan mereka biasa saja, namun setelah lewat pertengahan tahun 2022, rezeki mereka akan meningkat dan dapat melewati tahun 2022 dengan aman dan stabil.

Baca lanjutannya: Cek Tanggal Lahirmu! Bakal Kaya Mulai Mei 2022 (Bagian Kedua)

Related

Astrology 2093723909716628542

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item